Kamis, September 19, 2024
No menu items!

Sudi Abdallah Cedera, PSIS Langsung Buru Striker Asing Sebagai Pengganti, Siapa?

SEMARANG (sigijateng.id) – Manajemen PSIS Semarang langsung berusaha mencari striker asing sebagai striker alternatif untuk menggantikan Sudi Abdallah yang mengalami cedera pada laga perdana BRI Liga 1 2024/25 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (11/8) kemarin. Dalam Laga ini, PSIS kalah dengan skor 1-0.

Manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pendaftaran hanya menyisakan esok hari yakni Selasa 13 Agustus 2024.

Meski waktu mepet, PSIS akan memaksimalkan untuk berburu pemain. Keputusan untuk meNcari striker asing pengganti Sudi Abdallah setelah manajemen melakukan rapat mendadak Senin (14/8/2024).

“Setelah melakukan rapat darurat via zoom dengan tim pelatih karena saya lagi di Jakarta, kami putuskan untuk berburu pemain asing di tengah waktu yang sangat mepet ini. Pendaftaran tinggal menyisakan besok, namun akan kami maksimalkan supaya di lini depan kami tetap memiliki pemain asing,” terang Yoyok Sukawi pada Senin (12/8).

Siapa pemain yang bakal direkrut? Yoyok belum memastikan, ini masih dalam tahap komunikasi

“Mengenai pemain yang akan direkrut, kemarin kan coach Gilbert sudah memiliki opsi, itu yang akan kami prioritaskan. Mohon doanya dan tunggu rilisnya ya,” lanjutnya.

Terkait nasib Sudi Abdallah di PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa PSIS akan tetap menjalankan kontrak profesional walaupun Sudi menepi karena cedera.

“Segala kontrak akan tetap kami jalankan sesuai kontrak untuk Sudi. Pemulihan Sudi Abdallah juga akan kami lakukan, misal harus operasi hingga sembuh itu merupakan tanggung jawab kami,” pungkas Yoyok Sukawi. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam