Kamis, September 19, 2024
No menu items!

Miris, Remaja ABG di Boyolali Ditemukan Tewas Dikamar dengan Mulut Berbusa, Polisi Bergerak Turun Tangan

Boyolali (sigijateng.id) – Seorang remaja yang masih ABG ditemukan meninggal di dalam kamar rumah neneknya di Dukuh Grasak, Desa Kismoyo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, pada Selasa (30/7) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin sore.

Korban diketahui berinisial AHD (16) merupakan warga Dukuh Genengan, Desa Manggung, Ngemplak, Boyolali.  Polisi langsung mendatangi lokasi saat itu setelah menerima laporan warga. Pihak polisi menyebut jika korban ditemukan meninggal dalam kondisi mulut berbusa.

“Ada kemungkinan keracunan dari minuman dan makan yang dibeli korban sesaat sebelum meninggal, karena tanda-tanda kematiannya ada mengeluarkan busa di mulut, padahal posisi terakhir korban ada di kamarnya sedang tertidur,” kata Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga, Rabu (31/7/2024).

“Hari ini akan kami lakukan autopsi untuk memastikan sebab kematian,” sambung Kapolres.

Dari penuturan ayah korban, Darmudi, mengatakan sekitar dua minggu lalu ada sejumlah orang yang mencari anaknya. Mereka mencari AHD ke rumah, diduga gegara soal story WhatsApp yang dibuat AHD.

“Bikin konten story WA, terus ada yang lapor temannya. Terus temannya itu nggak terima, anak saya diculik,” ujar Darmudi kepada wartawan.

Darmudi mengaku tidak tahu apakah anaknya meninggal karena dianiaya atau penyebab lain. Kabar mengenai AHD yang diduga meninggal secara tak wajar pun menyebar.

Merespons hal itu, Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto mengimbau masyarakat agar menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

“Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Saat ini kami masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” kata Arif.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak kepolisian. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah hasil autopsi keluar dan penyelidikan kami selesai,” imbuhnya.

Hingga berita ini diterbitkan, persitiwa tersebut masih dalam penyidikan pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam