Kamis, September 19, 2024
No menu items!

Hari Ini PSIS Jamu PSBS Biak, Tuan Rumah Wajib Waspadai Kebangkitan Tim Tamu

SIGIJATENG.ID – Tim biru kebanggaan Wong Semarang dan Jawa Tengah PSIS Semarang hari ini, Jumat (23/8/2024) akan Kembali turun lapangan dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.

Tim yang bakal dihadapi adalah salah satu tim promosi, yakni PSBS Biak.  Laga ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, mulai pukul 15.30 WIB, live Indosiar dan video.com.  

Sebagai tuan rumah PSIS Semarang masih harus bermain di Magelang karena Stadion Jatidiri Semarang masih dalam proses renovasi yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Direncanakan Jatidiri bisa digunakan untuk hombes PSIS Lagi bulan Oktober 2024.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menyebut laga melawan PSBS Biak akan berjalan tidak mudah. Dikatakan dia tim berjuluk Badai Pasifik merupakan tim yang agresif.

Hal tersebut terlihat dalam dua laga pertamanya, meski secara hasil kalah namun permainan yang ditampilkan cukup solid.

“Saya pikir besok pertandingan yang bisa dibilang tricky, karena PSBS Biak menggunakan teknik mengganti formasi mereka, mereka tim yang agresif, mereka punya pemain yang taktikalnya bagus juga pelatih yang bagus,” kata Agius, kepada wartawan Kamis 22 Agustus 2024.

Melihat pertandingan saat melawan Persib, PSBS Biak cukup lama menguasai pertandingan dan tidak takut melakukan press tinggi, begitu juga saat melawan PSM mereka mengganti formasi tapi mereka tetap bisa bermain bagus hanya hasil belum baik.

Sementara terkait persiapan, pelatih asal Malta itu mengatakan telah melakukan evaluasi usai laga terakhir melawan Persis Solo.

Agius mengaku senang dengan komitmen pemainnya di laga tersebut. Dan harapannya para pemain bisa kembali tampil apik saat menjamu PSBS Biak nanti.

“Evaluasi laga terakhir, cukup senang dengan komitmen para pemain juga improvment yang diberikan, hal itu juga harus ditunjukan dalam laga lawan PSBS Biak,” tuturnya.

Sementara, salah satu pemain PSIS Ruxi mengatakan seluruh pemain telah siap menghadapi laga melawan PSBS Biak.

“Nanti akan jadi laga yang sulit tetapi para pemain sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik,” kata pemain asing asal Spanyol itu.

PSIS Semarang saat ini memperoleh poin 3. PSIS kalah dengan Persita 1-0 di laga pembuka, dan kemudian menang  atas Persis 1-0.

Sementara PSBS Biak belum dapat poin, karena kalah dengan PSM dan Persib. PSIS Semarang perlu mewaspadai kebangkitan PSBS Biak.

Berikut Jadwal Liga 1 2024-2025 Pekan Ketiga

Jumat, 23 Agustus 2024

15:30 PSIS Semarang vs PSBS Biak Numfor (Indosiar, Vidio)

19:00 Persebaya vs Barito Putera (Indosiar, Vidio).

Sabtu, 24 Agustus 2024

15:30 Madura United vs Persita (Indosiar, Vidio)

19:00 Persija Jakarta vs Persis Solo (Indosiar, Vidio).

Minggu, 25 Agustus 2024

15:30 Persik Kediri vs Malut United (Indosiar, Vidio)

19:00 Persib Bandung vs Arema FC (Indosiar, Vidio).

Senin, 26 Agustus 2024

15:30 Semen Padang vs PSS Sleman (Indosiar, Vidio)

19:00 PSM Makassar vs Dewa United (Indosiar, Vidio).

Selasa, 27 Agustus 2024

19:00 Borneo FC vs Bali United (Indosiar, Vidio). (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam