Kamis, September 19, 2024
No menu items!

Hari Ini Jawa Tengah Vs Jawa Barat Bertemu di Final Ganda Putra Squash PON XXI

DELI SERDANG (sigijateng.id) – Jateng berpeluang besar mendapatkan medali emas dari cabor squash ganda putra PON XXI Aceh Sumut 2024.

Peluang itu didapat setelah Jateng sukses meraih tiket final cabang olah raga squash, kategori ganda putra, PON XXI Aceh-Sumut, setelah pada babak semifinal Rabu (18/9/2024) sukses mengalahkan Riau. Pada partai final yang akan digelar Kamis (19/9/2024) sore, Jateng akan bertemu dengan Jabar.

Jateng menang atas Riau dengan skor 2-1, di mana set pertama dimenangkan Jawa Tengah 11-3, set kedua dimenangkan Riau 6-11 dan set ketiga dimenangkan Jawa Tengah 11-7.

Dalam pertandingan ganda putra, Jawa Tengah menurunkan Satria Bagus Laksana dan Sendy Sarya Irsad, sementara Riau Jawa Tengah vs Riau Muhammad Arief dan Rahmaddiyanto.

Sementara itu, Jawa Barat sukses mengalahkan DKI Jakarta di babak semifinal. Jawa Barat berhasil menang telak yakni 2-0 untuk Jabar dengan perolehan skor 11-6 dan 11-7.

Jawa Barat menurunkan Agung Wilant dan Ahmad Syariefatulhuda melawan atlet DKI Jakarta, Richo Akbar dan Muhammad Zacky Alfarizy. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam