Kamis, September 19, 2024
No menu items!

Mahasiswa KKN Uin Walisongo Ikut Sukseskan Pembagian Beras Bulog di Delik

TUNTANG (sigijateng.id) – Guna meningkatkan kesejahteraan warga pemerintahan Desa Delik Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang segera bagikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 berupa beras bulog 10 kg kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemerintah Desa Delik upayakan persentase tingkat kemiskinan masyarakat setempat mengecil dengan disiplin bagikan 295 penerima. Penerima BPNT diambil berdasarkan program keluarga harapan.

“Penyerahan BNPT sebelumnya telah terlaksana di desa Delik dengan kurun waktu kurang lebih satu setengah bulan terakhir,” ucap Tety Sulestyowati Bendahara Pemerintahan Desa Delik (25/10/2023).

“Alhamdulillah, dengan dukungan antusias warga terkait yang baik dan disiplin, kegiatan penyerahan BPNT hari ini berhasil terlaksana dengan sukses,” tutur Widada Kepala Dusun Susukan, Desa Delik (25/10/2023)

Panitia penyerahan BPNT, Difa Dhiyaul menyampaikan ‘kepatuhan instruksi sistem pengambilan BPNT serta kedisiplinan warga dalam mengantri terlihat sangat baik sehingga kegiatan dapat terselesaikan dengan baik serta suasana yang rukun.

Pelaksanaan kegiatan Bantuan Pangan Non Tunai ini terlihat memberikan dampak positif bagi warga, hal ini ditunjukkan oleh respon warga yang antusias dalam pengambilan sembako. (tim kkn/*)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam