Jangan Lewatkan, Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Purwokerto Cocok Buat Nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Purwokerto Jawa merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Purwokerto, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kota satu ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Purwokerto juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Purwokerto tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe juga tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Purwokerto mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Purwokerto yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Hangout Cafe & Restaurant

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hangout Cafe & Restaurant. Sesuai namanya, cafe satu ini benar-benar sangat homey untuk digunakan sebagai tempat hangout dan nongkrong.

Tempat yang bersih, nyaman, dan luas sangat cocok juga untuk dijadikan tempat reservasi acara keluarga. Untuk makanan dan minuman yang tersedia juga bervariasi sehingga menggugah selera.

Jam operasionalnya buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin, Glempang, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Kargloss Autocare & Cafe

Jika kamu ingin mencari tempat makan sekaligus tempat untuk service mobil kesayangan, maka kamu bisa mengunjungi Kargloss Autocare and Cafe.

Konsep berbeda dan unik yang diusung oleh Kargloss Autocare and Cafe membuatnya ramai dikunjungi. Menariknya, tempat ini menawarkan diskon 10% bagi pemilik kartu member yang bisa diredeem dengan voucher makan dan cuci mobil gratis.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 07.00 – 21.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Baturaden No.KM 5, Karang Blimbing, Pabuaran, Purwokerto, Jawa Tengah.

  1. Buntos Cafe

Rekomendasi selanjutnya ada Buntos Cafe. Cafe satu ini sangat cocok digunakan untuk santai sambil menunggu klien penting maupun menunggu pasangan yang sedang berbelanja. Lokasinya Buntos Cafe sendiri berada di area teras Rita Supermall.

Di cafe ini, kamu bisa menikmati sajian minuman dan makanan ringan sambil menikmati pemandangan dari alun-alun Purwokerto serta Gunung Slamet.

Jam operasionalnya buka setiap hari Senin – Kamis pukul 10.00 – 22.00 dan Jumat – Minggu pukul 06.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Soedirman No.296, Pereng, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Singgah Coffee & Book

JIka kamu suka baca buku tapi juga suka nongkrong. Cafe ini cocok banget untuk kamu. Singgah Coffee and Book merupakan cafe yang bisa kamu fungsikan sekaligus sebagai tempat mengerjakan tugas skripsi ataupun diskusi kelompok.

Cafe satu ini didesain dengan tampilan minimalis yang elegan. Kamu dapat mengerjakan tugas sembari menikmati sajian yang ditawarkan pengelola.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 07.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Riyanto No.29, Karangmiri, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Full Speed Ahead Coffee

Rekomendasi terakhir ada Full Speed Ahead Coffee. Full Speed Ahead Coffee menjadi kedai kopi yang baru saja dibuka di awal Mei tahun 2018. Kedai kopi ini mengusung desain dan tema minimalis yang terkesan sangat lapang dan lega.

Full Speed Ahead menyajikan berbagai kopi dari penjuru Nusantara seperti Lampung, Sampit, Gayo dan masih banyak lagi.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 08.00–23.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Kranji No.37, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Nah itu dia 5 rekomendasi Cafe di Purwokerto yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini