Minggu, Oktober 6, 2024
No menu items!

Tersandung Kasus Pidana, Bunda Corla Beri Dukungan untuk Nikita Mirzani

SIGIJATENG.ID – Menyimak pembahasan Bunda Corla di siaran langsung instagram tidak ada habis-habisnya, ada saja hal-hal yang diobrolkan oleh Bunda Corla selama live.

Baru-baru ini ternyata Bunda Corla mengetahui kabar Nikita Mirzani yang baru saja ditahan di Rutan Serang. Wanita yang kini sedang viral di sosial media karena aksi kocaknya itu, mendoakan Nikita agar permasalahannya bisa cepat selesai saat sedang live instagram.

Seperti diketahui, kedekatan Bunda Corla dengan Nikita Mirzani ini terjalin usai aktris Comic 8 itu memberikan uang Rp100 juta.

Nikita Mirzani terlihat me-repost unggahan video livenya Bunda Corla pada Rabu (26/10).

“Semoga diijabah doaku, semoga urusan Nikita Mirzani cepat selesai,” kata Bunda Corla saat live yang diunggah ulang oleh akun Instagram Nikita Mirzani.

Menurut wanita yang kini tinggal di Jerman itu, setiap manusia memiliki kekurangan dan kekhilafan dalam hidupnya, termasuk Nikita Mirzani.

“Taro lah itu kekhilafan dia, setiap manusia pasti memiliki kekhilafan, memiliki kata-kata yang kurang baik, doa bunda, semua akan cepat berlalu,” ujar Bunda Corla.

Sementara itu, Nikita Mirzani resmi ditahan di rumah tahanan (Rutan) Serang Kota, pada Selasa, 25 Oktober 2022 setelah berkas perkara dinyatakan lengkap. Rencananya dia akan ditahan selama 20 hari hingga 13 November 2022.

Penahanan Nikita Mirzani ini adalah buntut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Ia terjerat Pasal 21 ayat 4 KUHP dengan ancaman Pidana diatas 5 tahun dan Pasal 21 KUHP. (dimas)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam