Terungkap, Wanita Tewas Ditusuk Mantan Suami di Banjarnegara Ternyata Baru Saja Cerai

Ilustrasi. Foto: pixabay.com

Banjarnegara (sigijateng.id) – Seorang wanita warga Desa Sawangan Kecamatan Punggelan, Banjarnegara, tewas diduga dibunuh mantan suaminya, SH (33). Diketahui, korban bernama Ko’in Nuraini (28) ternyata baru saja bercerai enam bulan dengan SH.

Hal itu diungkapkan saudara Ko’in, yakni Supri. Ia mengatakan jika keduanya sudah bercerai sekitar 6 bulan lalu. Namun, SH masih sering datang mengunjungi Ko’in lantaran komunikasi keduanya masih tetap terjalin.

“Terduga pelaku adalah mantan suaminya. Mereka bercerainya sudah sekitar enam bulan lalu,” ujar Supri kepada wartawan, Rabu (10/7/2024).

“Dia (SH) masih sering ke sini. Komunikasi juga masih terjalin biasa. Kalau untuk permasalahannya apa saya tidak tahu pasti,” sambungnya.

Terpisah, Perangkat Desa Sawangan, Muthohirin, juga membenarkan SH masih sering pulang ke Desa Sawangan setelah bercerai. SH disebut tinggal di rumah ibu korban, sedangkan Ko’in tinggal di rumah neneknya.

“Yang asli sini itu korban. Kalau pelaku itu dari Purbalingga. Tapi setelah bercerai masih tinggal di sini (Desa Sawangan),” jelas Muthohirin.

Untuk kesehariannya, Muthohirin mengatakan SH lebih sering melakukan aktivitas di luar Desa Sawangan. SH disebut jarang berinteraksi dengan warga setempat.

“Kesehariannya biasa sama orang sini. Tetapi memang dia lebih sering di luar, lebih sering melakukan aktivitas di luar desa. Jadi tidak yang sering berinteraksi dengan orang di sini,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban ditemukan bersimbah darah di rumahnya. Ko’in akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit. Warga menduga pembunuhnya ialah mantan suaminya, SH (33).

Ginanjar, salah seorang tetangga korban mengatakan, korban mengalami luka tusuk di bagian dada, perut, dan tangan. “Tadi setelah subuh, sekitar jam 05.00 WIB, ada teriakan orang minta tolong. Setelah dilihat, ternyata korban sudah keluar banyak darah,” kata Ginanjar saat ditemui wartawan, Rabu (10/7) siang. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini