Sambut Laga Indonesia vs Vietnam, Yoyok Sukawi Ajak Doakan Timnas Menang

Yoyok Sukawim anggota DPRD RI. (foto kemenpora)

JAKARTA (sigijateng.id) – Timnas Indonesia akan menghadai Timnas Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3).

Anggota Komisi X DPR RI yang juga tokoh sepak bola nasional, Yoyok Sukawi berharap Timnas bisa memenangkan laga menghadapi Vietnam untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia.

“Bismillah besok semoga Timnas bisa menang ya lawan Vietnam. Apalagi besok kita main di kandang dan penonton penuh di GBK. Syukur-syukur bisa back to back menang di Indonesia dan Vietnam pekan depan,” ujar Yoyok Sukawi pada Rabu (20/3).

Saat ditanya mengenai harapan dua pemain PSIS yang di Timnas, Yoyok Sukawi tak menampik bahwa ia ingin kedua pemain Laskar Mahesa Jenar yang di Timnas yakni Wahyu Prasetyo dan Adi Satryo mendapatkan menit bermain.

BERITA TERKAIT:

Malam Ini, STY Optimis Indonesia Kalahkan Vietnam di Kualifikasi PD 2026

Lihat Proyek Revitalisasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Yoyok Sukawi Sampaikan Ini

Namun Yoyok Sukawi menegaskan bahwa siapa pun yang main esok untuk Timnas wajib didukung.

“Tentu kalau saya pribadi dan keluarga besar PSIS ingin Wahyu Prast dan Adi dapat menit bermain. Namun siapa pun yang main untuk Timnas, yang main dengan logo Garuda di dada wajib kita dukung untuk meraih kemenangan,” tutup Yoyok Sukawi. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini