Ramadan Berbagi, Semen Gresik Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Kabupaten Rembang dan Blora

Manajemen dan Karyawan PT Semen Gresik menggelar Silaturahmi Ramadan dengan memberikan paket sembako dan santunan anak yatim/piatu di Masjid Al-Hikam Pabrik Rembang (2/4). (foto semen gresik)

REMBANG (sigijateng.id)– PT Semen Gresik menggelar kegiatan safari ramadan 1445 H dengan berbagai kegiatan sosial. Meliputi santunan kepada anak yatim dan atau piatu, pembagian bingkisan, silaturahmi, hingga kegiatan sosial lainnya.

Manajemen dan karyawan PT Semen Gresik menggelar silaturahmi ramadan dengan agenda do’a bersama dan santunan anak yatim, Selasa, 2 April 2024 di Masjid Al-Hikam Pabrik Rembang.

Acara turut dihadiri oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Keuangan dan SDM, Fardhi Sjahrul Ade, dan Direktur Produksi, Benny Ismanto, beserta seluruh karyawan, serta dihadiri perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan anak-anak yatim/piatu.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, menuturkan bahwa di bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan ini Semen Gresik turut berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, terutama anak yatim/piatu.

“Kegiatan tersebut, sekaligus merupakan bagian dari komitmen PT Semen Gresik untuk terus berupaya dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, mudah – mudahan ini memberikan manfaat yang terbaik bagi para penerima,” terangnya.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, membagikan paket sembako dan santuni anak yatim/piatu di Masjid Al-Hikam Pabrik Rembang (2/4). (foto semen gresik)

Muchamad Supriyadi, juga menyampaikan terimakasih atas do’a, bantuan, serta dukungan kepada seluruh elemen baik dari keluarga besar PT Semen Gresik dan masyarakat sehingga menjadikan perusahaan tetap beroperasi dan bertahan di tengah berbagai tantangan yang ada.

Dalam Silaturahmi Ramadan ini, PT Semen Gresik menyalurkan santunan kepada anak – anak yatim/piatu dan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Rembang dan Blora.

Salah satu penerima santunan anak yatim/piatu dari desa Kajar, Layla, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh PT Semen Gresik. “Alhamdulillah, saya merasa sangat terbantu dengan bantuan ini, semoga kegiatan ini terus dilaksanakan,” pungkasnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini