Pilwalkot Semarang: Yoyok Sukawi Ungkap Beberapa Parpol yang Beri Sinyal Positif

Yoyok Sukawi, bakal calon walikota Semarang. (foto dok sigijateng)

SEMARANG (sigijateng.id) – Bakal calon walikota Semarang, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengatakan bahwa rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) tengah berproses.

Anggota Komisi X DPR RI ini mengungkapkan bahwa setelah rekomendasi keluar baru akan dideklarasikan koalisi antar partai.

“Kalau partai yang secara resmi menyampaikan dukungan Partai Demokrat. Kami masih menunggu secara resmi. Saat ini masih komunikasi dengan hampir semua partai, sedang berproses,” ujar Yoyok Sukawi saat ditemui di Semarang, Selasa (9/7).

“Saat ini kami juga intensif komunikasi dengan 4 partai, komunikasinya cukup intens. Bahasa tubuhnya bagus, optimis lah bisa koalisi,” lanjut Yoyok Sukawi.

Selain itu, Yoyok Sukawi juga mengungkapkan bahwa dalam kontestasi Pilwalkot kali ini akan berlangsung cukup ketat karena nama-nama yang muncul punya kelebihan masing-masing.

“Kalau lihat dari hasil survey memang banyak nama baru selain saya dan petahana. Semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setelah koalisi terbentuk baru nanti ada petanya. Ini masih meraba-raba,” pungkas Yoyok Sukawi. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini