Pegadang Pasar Boyolali Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan Sudaryono di Pilgub Jateng

Pedagang pasar di Boyolali menyatakan siap mendukung Sudaryono di Pilgub Jateng 2024. (foto dok Gerindra)

BOYOLALI (sigijateng.id) – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mendapat dukungan dari puluhan pedagang Pasar Tompen, Boyolali, untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng. Para pedagang pasar itu menegaskan siap mengajak pedagang pasar se-Kabupaten Boyolali memilih Sudaryono pada Pemilihan Gubernur Jateng 2024.

“Kami pilih mendukung Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) karena beliau gemar turun mendengarkan aspirasi-aspirasi dari pedagang pasar. Kami siap mengajak teman-teman kami sesama pedagang pasar dan keluarga-keluarga kami memilih Mas Dar,” kata perwakilan pedagang Pasar Tompen, Suyati, di Pasar Tompen, Kabupaten Boyolali, Jateng, Selasa, 9 Juli 2024.

Lebih lanjut, Suyati mengungkapkan keyakinannya bahwa Sudaryono, dengan pengalamannya sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), mampu menjaga kestabilan harga pangan di Jawa Tengah.

“Beliau tahu betul cara menjaga harga bahan pokok agar stabil dan terjangkau bagi masyarakat. Pengalamannya di APPSI menjadi bukti nyata kepeduliannya terhadap pedagang pasar dan rakyat kecil,” kata Suyati.

Deklarasi ini bukan hanya sebatas dukungan, para pedagang Pasar Tompen siap menjadi garda terdepan untuk menggalang suara bagi Sudaryono. Mereka optimis, dengan kepemimpinan Sudaryono, masa depan pedagang pasar dan perekonomian Jawa Tengah akan semakin cerah.

“Kami yakin Mas Dar adalah pemimpin yang tepat untuk Jateng. Kami siap mengajak seluruh pedagang pasar di Boyolali dan seluruh Jawa Tengah untuk memilih Mas Dar di Pilkada 2024,” tegas Suyati.

Dukungan kepada Sudaryono ini disampaikan puluhan pegadang Pasar Tompen kepada sejumlah pengurus DPD Pegadang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Boyolali yang sedang ‘blusukan’ ke pasar yang terletak di Kecamatan Banyudono tersebut.

Ketua Papera Kabupaten Boyolali, Catur Yoga Swastika, mengapresiasi dukungan dari para pegadang Pasar Tompen kepada Sudaryono.

“Kami tentu berterimakasih atas dukungan dari pedagang Pasar Tompen. Dukungan mereka mengukuhkan nama Mas Dar sebagai Cagub Jateng pilihan masyarakat Boyolali secara umum,” kata Catur.

Catur menegaskan Papera Kabupaten Boyolali tidak akan pernah lelah menggalang dukungan dari para pedagang pasar untuk Sudaryono. Setiap hari, ia dan teman-temannya akan terus blusukan dari pasar ke pasar Boyolali.

“Kami gaspoll, rem blong demi memenangkan Mas Dar di Pilgub Jateng. Kami akan terus sosialiasi dari pasar ke pasar menggalang dukungan para pedagang dan pengunjung pasar,” tegasnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini