Klub Motor Kendal Serukan Dukungan Irjen Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng

Irjen Pol Ahmad Luthfi. Foto : istimewa

Kendal (sigijateng.id) – Seruan mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 muncul dari klub motor asal Kabupaten Kendal.

Ketua komunitas motor Kendal RX King Lovers (KERIS) Tedi Agung mengatakan langkah-langkah pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian berhasil mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan, sehingga arus lalu lintas selama momen liburan berlangsung dengan lancar.

“Keris mengucapkan terima kasih atas terciptanya Kendal aman kondusif, serta arus selama lebaran berjalan dengan baik lancar dan angka kecelakaan menurun, semoga bapak Irjen Ahmad Luthfi bisa memimpin jawa tengah,” kata Tedi dalam keterangan yang diterima, Minggu (21/4).

Menurutnya, masa arus mudik hingga arus balik adalah waktu kritis yang membutuhkan pengawasan ekstra dari pihak kepolisian. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengkoordinasikan berbagai langkah strategis.

“Langkah-langkah ini telah terbukti efektif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melewati wilayah Kabupaten Kendal,” ucapnya.

Tedi menilai Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi tidak hanya sukses dalam pelaksanaan pengamanan arus lalu lintas selama masa arus mudik hingga arus balik. Tetapi juga menjaga Jawa Tengah kondusif, aman dan tertib selama masa kepemimpinannya.

Komunitas Keris (Kendal RX King Lovers) ini, lanjut Tedi, turut berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban arus mudik.

Anggota klub motor ini secara sukarela berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam mengawasi jalanan serta memberikan bantuan kepada para pemudik yang membutuhkan.

“Kami bangga bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan arus mudik. Semoga kolaborasi seperti ini terus berlanjut di masa mendatang,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa kesuksesan pengamanan ini tidak lepas dari kerja sama semua pihak.

“Pengalaman ini memberikan pelajaran berharga bahwa sinergi antara klub motor, masyarakat, dan kepolisian dapat menghasilkan dampak yang positif,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini