Grobogan Rawan Tawuran Antar Pelajar, Seorang ABG  Terluka Parah di Dekat Polsek Wirosari 

Korban tawuran antar pelajar (foto sugiono /sigi jateng)

GROBOGAN (sigijateng.id) – Seorang remaja atu anak baru gede (ABG) berusia belasan tahun ditemukan dalam keadaan tergeletak dengan penuh luka pada sekujur tubuhnya di jembatan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Minggu, (10/03/2024) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Diketahui ABG tersebut merupakan warga Desa Kronggen, Kecamatan Brati. ABG  yang ditemukan di lokasi sekitar 300 meter dari Polsek Wirosari ini mengalami luka yang sangat serius, yaitu mengalami luka sayatan berbagai macam bentuk di bagian tubuh belakang, depan, ekstremitas atas dan ekstremitas bawah.

Kapolsek Wirosari AKP Muri mengatakan korban pertama kali ditemukan warga di jalan Purwodadi – Blora. Kemudian warga langsung melaporkan penemuan tersebut tersebut ke Polsek Wirosari. Dari laporan itu, petugas langsung ke lokasi dan melarikan korban ke rumah sakit terdekat. 

“Setelah menerima laporan korban kami bawa ke Rumah Sakit Ki Ageng Selo,” terang AKP Muri, Senin (11/3/2024). 

  Karena korban mengalami pendarahan akibat banyaknya luka, kemudian oleh pihak RS Ki Ageng Selo dirujuk ke RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi.

  Dijelaskan oleh AKP Muri, dari olah TKP penemuan belum ditemukan barang bukti (BB). Dan dalam menangani kasus ini pihaknya melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Grobogan guna melakukan penyelidikan.

” Iya kami berkoordinasi dengan Sat Reskrim guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Muri. (gik)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini