Diduga Mengantuk, Mobil Xpander Ditumpangi Habib Haedar Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Sopir Meninggal Dunia

Ilustrasi. Foto: pixabay.com

Batang (sigijateng.id) – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Tol Batang-Semarang, tepatnya di kilometer 372, pada Senin (11/3) dini hari.

Kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa sebuah mobil Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi R-1324-VR.

Menurut informasi yang diperoleh, mobil Mitsubishi Xpander itu ditumpangi ulama kenamaan yakni Habib Haedar Alwi Assegaf dan disopiri Muhamad Faisal Yusuf. Sang sopir meninggal dunia.

“Iya benar, kejadiannya Senin 11 Maret 2023 sekira pukul 03.18 WIB pagi dinihari tepatnya yakni di KM 372 jalur A,” kata Kasat Lantas Polres Batang, AKP Wigiyadi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (12/3/2024).

Menurut sumber di kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi ketika pengemudi diduga mengantuk dan kehilangan kendali atas kendaraannya.

Hal itu menyebabkan mobil tersebut oleng dan menabrak bagian belakang truk tronton Hino dengan nomor polisi H-9249-OF yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibat insiden ini, Muhamad Faisal Yusuf, sang sopir, dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penumpang lainnya, Habib Haedar Alwi Assegaf, mengalami luka-luka dan dilarikan menuju ke Rumah Sakit Kendal untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini ditulis, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini