Diduga Hilang Konsentrasi, Mobil Innova Reborn Terjun Bebas di Jalur Arteri Weleri, Begini Kondisi Korban ?

Sedan Toyota Innova Reborn terjun dari ketinggian lebih dari 15 meter hingga membentur tembok rumah lalu terguling dan ringsek tepatnya ditikungan tajam Desa Tratemulyo Weleri. Foto: Istimewa

Kendal (sigijateng.id) – Diduga sopir mengantuk dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, sebuah mobil sedan minibus mengalami kecelakaan terjun bebas keluar dari jalan arteri tepatnya di jalur lingkar Weleri Kendal, Selasa (18/6) siang.

Sedan Toyota Innova Reborn dengan nomor polisi B 2875 BZP tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur arah Semarang terjun dari ketinggian lebih dari 15 meter hingga membentur tembok rumah lalu terguling dan ringsek tepatnya ditikungan tajam Desa Tratemulyo.

Diperoleh informasi, korban diketahui bernama Herman Santoso merupakan seorang karyawan KITB warga Kebon Nanas Utara, Jatinegara Jakarta Timur mengalami luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat diminta konfirmasi terkait kejadian tersebut, Kanit Gakkum Satlantas Polres Kendal, Ipda M Heru Ardiantoro mengatakan mobil Toyota Innova Reborn Nopol B 2875 BZP melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

“Begitu sampai dilokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kanan, diduga pengemudi kurang konsentrasi kemudian berjalan terlalu ke kiri keluar badan jalan,” terang Ipda Heru saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Mobil kemudian terjatuh lalu menabrak tembok rumah warga dibawah jalan arteri. Sopir yang berada di dalam mobil kemudian ditolong warga sekitar dan dibawa ke RS Baitul Hikmah Pucangrejo Gemuh.

“Dugaannya pengemudi mobil kelelahan sehingga konsentrasinya hilang dan terjadilah kecelakaan tunggal ini,” tuturnya.

Sementara itu, pihak petugas kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan raya khususnya yang melintas di arteri Tratemulyo untuk selalu berhati-hati dan mengurangi kecepatan karena tikungan tajam.

“Kami imbau untuk pengguna jalan raya yang melintas di arteri Tratemulyo untuk selalu berhati-hati dan mengurangi kecepatan karena tikungan tajam,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini