Viral Dua Siswa SMP Disiram Cairan Saat Jalan Kaki di Kawasan Tebet, Polisi Masih Selidiki Pelaku

Dua Siswa SMP Disiram Cairan Saat Jalan Kaki di Kawasan Tebet (foto: tangkapan layar instagram @kabar_tebet)

SIGIJATENG.ID – Baru-baru ini sebuah video viral yang diunggah akun instagram @kabar_tebet, memperlihatkan dua orang pelajar SMP tengah berjalan kaki di sekitar kawasan Tebet, Jakarta Selatan disiram diduga air keras oleh pemotor yang melintas.

Diketahui, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa 24 Januari 2023 lalu di Jl. Asem Baris Raya, di depan toko beras, RW 04, gang 10, sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam video rekaman tersebut, pemotor yang menyiramkan sebuah cairan diduga air keras ke arah pelajar yang berjalan kaki itu, nampak juga mengenakan seragam sekolah.

Lebih lanjut, berdasarkan keterangan video tersebut, akibat penyiraman cairan yang diduga air keras itu membuat mata salah satu dari kedua pelajar itu sakit.

Korban bernama Fathir, siswa kelas 7A SMPN 265 yang merupakan warga Bukit Duri Tanjakan.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary mengatakan bahwa saat ini penyidik Polsek Tebet tengah menyelidiki kasus penyiraman cairan yang diduga air keras.

“Masih dilakukan penyelidikan,” kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/23).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania Kusnita mengatakan, penyidik telah mendatangi rumah korban dan menyarankan orangtuanya untuk segera membuat laporan.

“Unit Reskrim Polsek Tebet mendatangi rumah korban, menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut kasus,” ujar Chintya. (dimas)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here