Tiga Penginapan di Kawasan Patuk Gunung Kidul, Nyaman dan Harga Terjangkau

Kopilimo Cafe & Homestay (sumber: traveloka)

SIGIJATENG.ID –  Anda pernah mendengar nama kabupaten Gunung Kidul? Tentu banyak orang yang pernah mendengarnya, bahkan juga pernah berkunjung ke Gunung Kidul, karena daerah ini memiliki banyak dentinasi wisata yang indah dan menawan. Baik destinasi wisata alam, atau buatan.

Gunung Kidul adalah sebuah Kabupaten di Yogyakarta yang terkenal dengan suasana alam pedesaan yang masih asri dan tempat wisata popular.

Banyaknya tempat wisata bagus, sepertinya tidak cukup sehari. And perlu tempat  istirahat.

Berikut ini informasi tiga tempat penginapan di Patuk Gunung Kidul.

1, Kopilimo Cafe & Homestay

Kopilimo Cafe & Homestay terletak di Jl. Patuk Ngoro Oro RT 20 RW 04, Sumber Tetes, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta dan berselang 13 menit dari Desa Wisata Nglanggeran. Sementara itu, jika Anda merasa spot rekreasi ini terlalu jauh, ada tempat wisata Watu Amben yang memiliki waktu tempuh cuma lima menit berkendara dari tempat inap.

Fasilitas publik yang ditawarkan pihak akomodasi terbilang cukup lengkap, antara lain restoran, area bebas asap rokok, spot khusus merokok, tempat parkir yang luas, meeting room, dan ruang bersantai. Tak hanya itu, hampir semua ruangan di penginapan ini sudah dilengkapi jaringan internet dengan koneksi super cepat yang bisa diakses dengan gratis.

Sementara itu, kamar-kamar di Kopilimo Cafe & Homestay dibekali dengan tempat tidur yang nyaman (double/single bed), TV, AC, set meja rias, meja kamar, kursi santai, dan lemari pakaian. Ada juga kamar mandi dengan shower/pancuran, wastafel/kran air, tempat menjemur handuk, dan kloset duduk. Berikut adalah referensi harga sewa kamar Kopilimo Cafe & Homestay.

2, Homestay Aris Nglanggeran

Selanjutnya Homestay Aris Nglanggeran. Homestay ini beralamat di Nglanggeran Kulon, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta dan berselang satu menit menuju Desa Wisata Nglanggeran. Selain itu, akomodasi ini hanya berselang sembilan menit menuju tempat wisata Puncak Gunung Api Burba.

Termasuk akomodasi sederhana, Homestay Aris Nglanggeran menawarkan fasilitas publik yang lengkap, antara lain taman, tempat bebas merokok, area khusus merokok, ruang bersantai, dan area parkir yang luas. Ada juga Wifi di seluruh ruangan yang bisa diakses secara gratis. Sementara itu, kamar-kamarnya dibekali dengan tempat tidur, lemari pakaian, set meja rias, kursi santai, TV, dan AC/kipas angin. Ada juga kamar mandi dengan pancuran dan kloset duduk.

3, Homestay Harta Sutrisno

Homestay Harta Sutrisno ini beralamat di  Jl. Ngoro Ngoro Ombo, Nglanggeran Wetan, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta dan berselang satu menit dari Desa Wisata Nglanggeran. Tak hanya itu, akomodasi ini juga hanya berselang satu menit menuju tempat rekreasi Puncak Gunung Bagong.

Fasilitas publik yang ada di akomodasi ini antara lain taman, area bersantai, ruang makan, ruang bebas merokok, tempat khusus merokok, dan spot parkir. Sementara itu, kamar-kamarnya dibekali dengan kasur, lemari pakaian, set meja rias, dan kursi santai. Ada juga kamar mandi dengan kran air, pancuran, dan kloset duduk. (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini