Tiga Mayat Mencurigakan Ditemukan Mengampung di Sungai Pekalongan

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria ( foto humas polres)

PEKALONGAN (sigijateng.id) – Warga Pekalongan Jawa Tengah dibikin geger dengan penemuan mayat di Sungai Sengkaran Kabupaten Kamis (19/1/2023). Tidak hanya satu mayat, namun tiga mayat. Dan mayat itu ditemukan, dalam kondisi terapung dalam waktu beriringan serta di lokasi teprisah.

Lokasi penemuan ketiga mayat  itu adalah di Desa Kayuguritan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Ada yang menduga, ketiga mayat itu adalah diduga warga yang kabur saat digrebeg polisi karena terlibat judi sabung ayam.

Adapun indentitas ketiga mayat itu masing-masing berinisilan DM (35) warga Dukuh Pandansari, Desa Wonosegoro, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang ditemukan penambang tradisional di sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat kedua ditemukan sekira pukul 12.30 WIB berjarak sekitar 100 meter dari lokasi mayat pertama ditemukan dengan inisial SMN (38), warga Kelurahan/Kecamatan Kajen Pekalongan.

Sedangkan mayat ketiga, jarak ditemukan sekitar 3 KM dari lokasi mayat pertama ditemukan, sekira pukul 16.00 WIB.

Benarkan mayat itu terkait penggrebekan sabung ayam? Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menyatakan masih dalam penyelidikan. Pihaknya akan memastikan informasi pada pihak keluarga.

“Ini masih dalam penyelidikan. Kami masih meminta kegterangan keluarga tersebut, apakah orang itu mau ke lokasi pengerebekan atau tidak. Karena, lokasi ditemukannya sangat jauh dari titik penggerebekan,” katanya saat dikonfirmasi.

Ia juga akan menyelidiki apakah para korban terpeleset atau mau menonton sabung ayam.

Ketiga mayat itu berhasil dievakuasi oleh Tim SAR gabungan yang berhasil menemukan tiga mayat itu terdiri atas  Basarnas, SAR Bumi Santri, BPBD, Bagana, dan masyarakat. (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini