SUV Kelas Atas dengan Desain yang Modern dan Berkelas

Ilustrasi: SUV Kelas Atas dengan Desain Berkelas (foto : wuling.id)

SIGIJATENG.ID – Anda sedang mencari mobil? Artikel ini bisa menjadi tambahan informasi sebelum menentukan pilihan. Sepertinya, begitu mengetahui fitur SUV kelas atas, rasanya memang ingin memiliki dan menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Karena jika diamati, mobil dengan fitur modern tersebut tidak hanya memberikan kesan mobil mewah saja tapi juga memang sangat fungsional.

Berbagai fitur yang dihadirkan tentu untuk memberikan kenyamanan dan dukungan mengemudi yang lebih berkesan. Fitur canggih tersebut, memang banyak ditemui pada mobil seri terbaru sebagai bentuk penyempurnaan dari seri sebelumnya.

Mari kita lihat bersama, apa saja fitur canggih yang dimiliki SUV kelas atas yang banyak dibicarakan pecinta otomotif.

Fitur Modern pada SUV Kelas Atas

  • Dilengkapi dengan Remot Kontrol

Saat ini, Anda tentu tidak bisa jika hanya mengandalkan kunci konvensional untuk mengendalikan sebuah kendaraan. Beberapa SUV kelas atas sudah dilengkapi dengan fitur modern ini.

Keuntungan dengan adanya fitur ini, antara lain untuk menyalakan mesin pendingin sebelum Anda memasuki mobil, menyiapkan GPS. Tentu saja fitur sudah terkoneksi dengan gawai pemiliknya.

  • Memiliki Fitur Perintah Suara

Seperti namanya, fitur canggih ini membuat mobil melakukan sesuatu hanya dengan menggunakan perintah suara Anda saja.

Beberapa perintah yang dapat dijalankan oleh mobil mewah tersebut, adalah :

  • Membantu menelpon seseorang
  • Mengatur AC
  • Menjalan berbagai sistem hiburan pada mobil
  • Mengendalikan Sunroof (untuk membuka dan menutup)
  • Dukungan Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS)

Salah satu yang menarik dari teknologi ini adalah memungkinkan mobil untuk berkendara pada kecepatan yang sesuai dengan kondisi lalu lintas saat itu. Bahkan, Anda tidak perlu mengatur kecepatan kendaraan dengan menginjak pedal gasnya.

Tidak hanya itu. Keuntungan dari adanya teknologi tersebut adalah mobil bisa mengerem sendiri (otomatis) ketika mobil tidak sengaja berada dalam jarak yang cukup dekat dengan mobil lain.

  • Hill Descent Control

Ini merupakan salah satu fitur keamanan mobil SUV kelas atas. Tidak hanya memiliki performa tinggi, tapi mobil tersebut juga mampu mengendalikan laju kendaraan ketika sedang menuruni bukit atau jalanan turun yang curam.

Hampir semua SUV kelas atas hadir dengan desain modern. Beberapa fitur lain yang juga umum dimiliki mobil mewah ini adalah adanya airbag, sensor pada kamera parkir, anti lock braking system hingga blind spot monitoring.

Jika Anda perhatikan, pada setiap mobil keluaran terbaru, memang yang cukup mengalami perubahan maupun perubahan adalah soal keselamatan. Hal ini tidak dapat dipungkiri, sebab segala kemungkinan bisa terjadi bahkan sejak mobil keluar dari rumah. Kondisi jalan hingga keramaian lalu lintas menjadi berbagai alasan terjadinya kecelakaan.

Salah satu SUV kelas atas yang mudah Anda temui di jalanan adalah Wuling Almaz. Tidak sulit untuk mendapatkan mobil yang memiliki desain modern ini. Sebab Anda bisa mendapatkan wuling almaz ini tersebut di Blibli.

Marketplace terpercaya ini menyediakan banyak seri Wuling. Tentu saja kendaraan yang akan dikirim adalah yang terbaik dan tidak abal-abal. Untuk memudahkan pembeli, segala keperluan yang berkaitan dengan dokumen menjadi tanggung jawab pihak dealer sepenuhnya.

Selain itu, Blibli hanya mengijinkan pembelian mobil hanya dilakukan oleh pemilik KTP sesuai dengan domisili yang tertera. Ini juga salah satu upaya untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Jangan khawatir, sebab Blibli juga menyediakan kontak layanan pelanggan yang bisa Anda hubungi kapan saja selama 24 jam.

Sekarang, banyak kemudahan untuk mendapatkan kendaraan impian. Namun, penting bagi Anda untuk memperhatikan tempat pembelian. Jangan sampai keinginan mendapatkan SUV kelas atas hanya menjadi isapan jempol belaka. (aris)

Artikel Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini