Sudah Kenalan dengan Ayah Rozak, Boy William Ingin Ajak Ayu Ting Ting Bertemu Keluarganya

Boy William Ingin Ajak Ayu Ting Ting Bertemu Keluarganya (foto: YouTube Need A Talk)

SIGIJATENG.ID – Belakangan ini ramai warganet menjodoh-jodohkan Boy William dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, keakraban keduanya membuat warganet berharap jika Ayu dan Boy bisa benar-benar melangkah ke jenjang pernikahan.

Melalui salah satu podcast milik Atta Halilintar, Need A Talk, Boy William mengaku dirinya telah bertemu dan ngobrol dengan ayah kandung Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak.

Bahkan, pria kelahiran tahun 1991 itu mengaku mulai mengenal sosok Ayah Ayu Ting Ting meski tak begitu dekat.

“Kenal (sama ayah Rojak) tapi belum terlalu intens,” ungkap Boy pada Atta Halilintar dikutip SIGI JATENG dari kanal YouTube Need A Talk, Selasa (7/3/23).

Lebih lanjut, Boy menjelaskan bahwa momen pertemuannya dengan Ayah Ayu itu membuatnya mantap untuk memperkenalkan Ayu dengan keluarga besarnya. Boy sempat meminta pendapat Atta soal pertemuan itu.

“Gue misalnya temuin sama Ayu (sama keluarga) cocok enggak?,” tanya Boy pada Atta.

Diminta pendapat, Atta pun mendukung penuh ide Boy untuk memperkenalkan sosok Ayu ke keluarganya. Menurut suami Aurel Hermansyah itu, keluarga Boy tentu akan bisa menerima sosok Ayu lantaran sifatnya yang baik hati.

“Tapi menurut ku akan cocok, karena menurut ku, Kak Ayu pribadi yang baik,” jawab Atta.

Sementara itu, Boy William dan Ayu Ting Ting memang cukup dekat belakang ini. Bahkan Boy juga sudah akrab dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Momen kedekatan mereka berdua pun diunggah sendiri lewat akun instagram mereka masing-masing.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini