Songsong Pemilu 2024, DPD PKS Salatiga Tancap Gas Lantik Koordinator Pemenangan

Pelantikan ratusan Koordinator Pemenangan tingkat RT se-Kelurahan Mangunsari bertempat di Kantor DPD PKS Kota Salatiga pada hari Sabtu (21/1/2023). ( foto pks)

SALATIGA (sigi jateng) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga menyongsong pemilu dan pilkada 2024 dengan sungguh-sungguh.

Hal ini diwujudkan dalam kegiatan pelantikan ratusan Koordinator Pemenangan tingkat RT se-Kelurahan Mangunsari bertempat di Kantor DPD PKS Kota Salatiga pada hari Sabtu (21/1/2023) .

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ida Nurul Farida anggota DPRD Komisi E Provinsi Jawa Tengah, Latif Nahari Ketua DPD PKS Salatiga, Heru Prasetyo Anggota DPRD Salatiga, Dwi Pujiyanto Ketua DPC PKS Sidomukti beserta seluruh pengurus DPD PKS Salatiga, DPC PKS Sidomukti, dan DPRa PKS Mangunsari.

Latif Nahari selalu ketua DPD PKS Salatiga memimpin ikrar komitmen Koordinator Pemenangan. Para hadirin dengan kompak dan semangat secara bersama-sama mengucapkan ikrar tersebut. Ia mengungkapkan bahwa di Salatiga PKS berada di juara kedua dalam pemilihan Legislatif. Dalam Pilkada, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Salatiga tahun 2011 dan tahun 2017 PKS menang bersama partai koalisi mengusung pasangan Yuliyanto-Haris (Yaris).

“Di Salatiga PKS selalu juara kedua dalam pemilihan Legislatif. Pilkada Salatiga tahun 2011 dan tahun 2017 PKS menang, saatnya memenangkan PKS di Pemilu dan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Turut memberi pesan kepada para hadirin, anggota Fraksi PKS DPRD Jateng Ida Nurul Farida. Dia  menyampaikan untuk para Koordinator pemenangan agar selalu mengajak saudara, teman dan kerabat untuk memilih PKS dan memberikan motivasi semangat untuk memenangkan pemilu dan pilkada 2024.

“Pemilu tinggal sebentar lagi. Waktu bergulir sangat cepat. Mari terus bergerak, bersilaturrahim ke rumah-rumah warga menyapa masyarakat. Dengan politik silaturrahim insya allah PKS akan menang,” kata Ida Nurul Farida. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here