Sisca Kohl Hamil Anak Pertama, Jess No Limit Nangis Bahagia: Baby No Limit!

Jess No Limit dan Sisca Kohl (foto: YouTube Jess No Limit)

SIGIJATENG.ID – Kabar bahagia data dari pasangan selebriti Jess No Limit dan Sisca Kohl. Melalui unggahan kanal YouTube Jess No Limit, Sisca Kohl bagikan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya.

Ia melakukan tes kehamilan mandiri dan memberikan kejutan pada Jess No Limit atas kehamilannya.

“Seperti kalian lihat, aku beneran hamil, jadi kemarin yang samar-samar beneran akurat,” kata Sisca sambil menunjukkan hasil tes kehamilannya.

“Aku enggak sabar mau kasih tahu Justin,” lanjutnya dikutip dari YouTube Jess No Limit.

Dari alat tes kehamilan tersebut diketahui usia kandungan Sisca baru memasuki 1-2 minggu.

“Hasilnya gimana?” tanya Jess No Limit.

Sisca kemudian menunjukkan alat tes kehamilannya pada YouTuber gaming tersebut.

“Ayang pregnant?” tanya pemilik nama asli Justin itu.

“Iya, 1-2 minggu. Ada baby no limit ayang,” jawab Sisca yang langsung dipeluk oleh Jess No Limit.

Sontak keduanya menangis haru karena sebentar lagi bakal menjadi sosok orang tua.

“I love you. Jadi aku ini nangis karena aku itu bahagia,” ujar Jess No Limit.

“Maksudnya, kita berdua ada di tahapan kehidupan baru. Tadi kita punya orangtua, sekarang kita bakal jadi orangtua, aku seneng,” lanjutnya.

Lebih lanjut, kabar kehamilan Sisca Kohl juga diunggah oleh Jess melalui akun Instagramnya.

Jess mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri. Foto-foto itu diambil ketika keduanya tengah berada di Korea Selatan. Dalam foto-foto itu, Jess dan Sisca berpose romantis mengenakan hoodie berwarna senada. Keduanya terlihat sangat bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jess mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Baby No Limit akan segera lahir. Jess merasa sangat bersyukur karena akhirnya ia dan Sisca akan segera dikaruniai buah hati.

“Coming soon: Baby No Limit. Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!” tulis Jess No Limit dikutip SIGI JATENG, Jumat (5/5/23).

Unggahan tersebut lantas dibanjiri oleh berbagai reaksi warganet. Banyak warganet yang ikut senang dan mendoakan pasangan harmonis itu.

“Congratulation, sehat2 bumil dan Dede bayi” ujar salah satu warganet.

“Paling suka sama pasangan ini gak lebay + cara berpakaian pun santun gak buka bukaan kayak baju kurang bahan, love deh pokoknya sehat terus bumill dan pakmill ehhh heheee,” timpal warganet lainnya.

Sebagai informasi, Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah pada Oktober tahun 2022 lalu. Keduanya kompak untuk tidak memberitahu publik dan merahasiakan pernikahan mereka. Sisca dan Jess baru mengumumkan pernikahan mereka pada akhir bulan November 2022.

Saat itu, dalam informasi di unggahan akun Instagram @jessnolimit, diumumkan keduanya resmi menyandang status Mr. & Mrs. No Limit. 

“10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No LImit dikutip dari akun Instagram @jessnolimit.

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini