Sinopsis Nobita and the Utopia of the Sky, Tayang 4 Maret 2023

Poster Film Nobita and the Utopia of the Sky (foto Twitter HANglobal_)

https://t.co/ORbLacL8oZ – Doraemon sudah mengeluarkan banyak sekali film yang tentunya sangat seru dan menarik. Tahun 2021 kemarin, sudah terdapat film Doraemon berjudul Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars.

Film Doraemon yang ke-41 ini mendapatkan banyak sambutan hangat dari para penggemar.

Film tersebut bahkan berhasil menjual 350 ribu tiket seharga 50.3 miliar rupiah dalam 3 hari pertama. Kini kembali hadir film Doraemon yang ke-42 dengan judul Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia.

Tentunya banyak orang yang ingin segera menyaksikan film animasi satu ini.

Pastinya film ini juga akan menampilkan kisah yang baru dan pastinya seru. Lalu bagaimana kisah Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya dalam film kali ini?

Berikut akan kita bahas sinopsis dan beberapa fakta menariknya.

Film Doraemon The Movie 2023 akan mengisahkan mengenai sebuah negeri di angkasa bernama Paradipia.

Di sana semua orang hidup dalam damai tanpa campur tangan manusia bumi. Bahkan para petualang menyamakannya negeri tersebut dengan Ryugu-jo dan Atlantis.

Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Gian akan berpetualang untuk menemukan negeri tersebut. Mereka akan menggunakan alat baru milik Doraemon yang bernama zeppelin.

Pada dasarnya zeppelin merupakan balon udara raksasa yang berbentuk oval.
Menariknya zeppelin milik Doraemon ini berfungsi sebagai time wrap.

Artinya balon udara ini memiliki fungsi seperti mesin waktu Doraemon yang ikonik. Melihat dari teasernya mereka juga terlihat menggunakan pesawat terbang untuk menjelajahi langit.

Lalu bagaimana kisah mereka dalam perjalanan kali ini dan siapa yang akan menjadi musuh? Tentunya kita harus bersabar dan menunggu film Doraemon The Movie 2023 ini tayang di Indonesia.

Seluruh pengisi suara dari karakter utama film Doraemon kembali terlibat dalam film ini. Wasabi Mizuta kembali mengisi suara Doraemon, Megumi Ohara sebagai Nobita.

Lalu Subaru Kimura sebagai Gian, Tomokazu Seki sebagai Suneo, Yumi Kakazu sebagai Shizuka.

(akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini