Siap Tayang, Netflix Rilis Trailer The Glory Part 2: Song Hye Kyo Tulis Surat Terakhir Penuh Dendam Kepada Lim Ji Yeon

Siap Tayang, Netflix Rilis Trailer The Glory Part 2 (Foto : Youtube Netflix)

SIGIJATENG.ID – Netflix, melalui kanal YouTubenya baru saja merilis Trailer untuk drama mendatang “The Glory Part 2” pada Senin (23/1/23).

Drama Korea itu dibintangi oleh deretan aktor ternama, seperti Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon dan Jung Sung-il.

Dirilis pertama kali pada 30 Desember 2022, The Glory merupakan drama terbaru dari penulis hit Kim Eun Sook, yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Dalam trailer yang baru saja dirilis, menampilkan cuplikan dari part 1 dan part 2, dimana Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menulis surat kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Trailer tersebut memberikan gambaran sekilas tentang berbagai situasi yang terjadi, seperti Moon Dong Eun saat berteriak, “Berhentilah tertawa seperti itu!” bersama dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang ditahan oleh sekelompok pria, Ha Do Yeong (Jung Sung Il) yang mengungkapkan kemarahannya pada Park Yeon Jin, dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) yang dikurung di balik jeruji besi.

Cuplikan trailer diakhiri dengan Dong Eun yang menceritakan, “Yeon Jin yang terhormat, yang ingin saya bunuh, ini adalah surat terakhir saya untuk Anda.”

The Glory sejak awal produksi sudah dipastikan lebih dari satu bagian. Part 1 tayang pada 30 Desember 2022 dengan delapan episode yang langsung tayang pada hari yang sama. Sedangkan Part 2 akan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang.

Sementara itu, The Glory mengumpulkan sekitar 25,4 juta jam penayangan secara global dalam tiga hari pertama. The Glory masuk Top 10 di 19 negara, seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

Tonton selengkapnya Trailer The Glory Part 2 di:

(dimas).

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini