Razia Pekat, 5 Pasangan Bukan Suami Istri di Kendal Keciduk Berduaan di Kamar Hotel Jelang Malam Ramadhan

Ilustrasi. Foto : Do.,sigijateng.id

Kendal (sigijateng.id) – Menjelang bulan suci ramadhan bukannya meningkatkan ketakwaan dalam beribadah, namun lima orang pasangan yang bukan sepasang suami istri di Kendal justru berbuat mesum.

Mereka akhirnya diamankan polisi saat dalam sebuah kegiatan gelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras dan hotel-hotel yang ada di jalan lingkar Kaliwungu, Rabu 22 Maret 2023 petang lalu.

“Kami mendapat informasi kami bergerak menuju lokasi jalan pelabuhan dan ada delapan orang sedang nongkrong sambil minum miras,” ujar Kasat Samapta Polres Kendal, AKP Untoro.

Razia Pekat yang dilaksanakan Satuan Samapta Polres Kendal ini menyisir jalan pelabuhan untuk mengantisipasi balap liar dan aksi mabuk-mabukan. Tim Samapta yang bergerak ke jalan pelabuhan mendapati delapan orang sedang nongkrong sambil minum minuman keras.

Mereka yang sedang pesta miras berusaha kabur melihat kedatangan petugas. Dari keterangan yang didapat, minuman keras diperoleh dari sebuah warung di lokalisasi Gambilangu, Kaliwungu.

Petugas kemudian menyita dua kardus berisi minuman keras dan meminta pemilik datang ke Mapolres Kendal untuk diperiksa. Razia kemudian dilanjutkan ke hotel yang ada di kawasan Kaliwungu, Kendal. Satu per satu kamar hotel diperiksa petugas tanpa terkecuali.

“Razia kami lanjutkan ke hotel kelas melati yang ada di jalan lingkar Kaliwungu. Di hotel tersebut satu per satu kamar hotel kami periksa dan ada tamu hotel yang bukan pasangan suami istri,” imbuhnya.

Sedikitnya 5 pasangan yang terciduk dalam razia bukan pasangan suami istri. Bahkan dua di antaranya masih berusia remaja.

“Pasangan yang kami temukan di hotel tersebut bukanlah pasangan suami istri. Dari lima pasangan itu, dua diantaranya masih remaja,” ungkapnya.

Mereka yang terjaring razia itu langsung digiring ke Mapolres Kendal untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Dari razia kami dapatkan 5 pasangan bukan suami istri yang sedang asyik berduaan di kamar hotel. Kelimanya kami bawa ke Mapolres Kendal untuk kami data dan kami berikan pembinaan terutama yang remaja,” pungkasnya.

Salah satu pasangan remaja, Darman mengaku baru pertama kali mengajak pacarnya ke hotel dan belum melakukan apapun.

Darman juga baru setengah jam berada di dalam kamar dan kaget ketika ada razia polisi. “Saya baru setengah jam di kamar sama pacar dan belum melakukan apapun. Kami cuma ngobrol saja terus kaget saat ada razia polisi,” kilahnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini