Rapat Pansus LKPJ Walikota Semarang

Semarang (sigijateng.id) – Rapat Pansus LKPJ kembali di selenggarakan pada Senin (3/5) pagi di Ruang Serbaguna 2 DPRD Kota Semarang.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pansus HM. Rukiyanto didampingi Wakil Ketua Herlambang Prabowo dan Sekretaris Pansus Suharsono serta dihadiri Anggota Pansus diantaranya Joko Santoso, Gumilang Febriyansyah, Agung Prayitno, Joko Susilo, Hanik Khoiru Solikha, Rahmulyo Adi Wibowo, Meidiana Kuswara, dan Sifin Almufti.

Turut hadir dalam rapat tersebut OPD dari Dinas Perhubungan, Dinas Tata Ruang, Disperkim, Bappeda, BPKAD, Dinas Pekerjaan Umum, Inspektorat, Bagian Otonomi Daerah, dan Dinas Lingkungan Hidup.

Rapat kali ini mengagendakan pemaparan materi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Semarang Akhir Tahun Anggaran 2022. Rukiyanto menyampaikan bahwa dalam pembahasan ini semua sepakat untuk fokus dengan rekomendasi terhadap hasil pelaksanaan kegiatan masing-masing OPD di tahun 2022, karena hal tersebut dapat dijadikan acuan untuk pelaksanaan kegiatan di 2023 dan juga perencanaan untuk tahun 2024. (Adv)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini