Pulang Panen Jagung, Emak-emak di Grobogan Tewas Tertabrak Kereta Api Barang

Ilustrasi-jenazah. Foto :pixabay.com

Grobogan (sigijateng.id) – Nahas, pulang dari ladang usai panen jagung seorang emak-emak di Grobogan tewas tersambar kereta api barang, Senin (30/1/2023). Korban diketahui Wagiyem (51), petani asal Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan.

Korban yang mengalami luka parah tersebut langsung meninggal di dilokasi kejadian. Kepala Desa Sugihmanik, Imam Santoso, membenarkan kejadian Wagiyem tertabrak kereta api barang. Dia mengatakan luka yang dialami korban cukup parah dan meninggal di lokasi.

“Benar, kita masih proses pemakaman. Korban meninggal dunia dan ini warga juga turut berduka bersama sekalian jenazah dikebumikan hari ini juga,” ujar Imam kepada wartawan melalui telepon singkatnya, Senin (30/1/2023).

Sementara itu, menurut tetangga korban dikatakan jika peristiwa ini terjadi pukul 11.00 WIB tadi. Kala itu Wagiyem baru saja pulang dari panen jagung di ladang kawasan hutan KPH Tanggungharjo. Warga sempat meneriaki korban yang menyeberang lewat rel.

“Kabarnya mau pulang usai dari ladang. Saat itu ia sedang berjalan di sekitar rel KA. Tapi nahas dia nggak tahu jika kereta barang lewat dan tabrakan pun terjadi,” terang Wahono, tetangga korban.

Warga yang mengetahui korban tersambar kereta langsung memberitahukan ke petugas setempat dan membawa jenazah korban ke rumah duka.

“Sekarang jenazah sudah ada di rumah duka. Kita dan keluarga besar (korban) juga sudah membersihkan jenazah dan akan disemayamkan hari ini,” terang dia. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini