PSIS Semarang Siap Hentikan Rekor Manis Luis Milla Bersama Persib Bandung

Gelandang PSIS Taisei Marukawa, siap menghentikan rekor manis Luis Milla di Persib Bandung. ( foto ligaindonesiabaru)

SIGIJATENG.ID – Laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung menjadi laga yang paling ditunggu oleh pecinta sepak bola tanah air pada pekan ke 21 Liga 1 tahun 2022/2023 ini.

Pasalnya, sebagai tim Persib Bandung datang dengan rekor mentereng. Bersama pelatih barunya, yaitu Luis Milla, Persib belum terkalahkan hingga 12 laga.

Disisi lain, PSIS dengan pelatih barunya, yakni caretaker M Ridwan juga menuai catatan manis. Dua laga yang dibawah komando langsung M Ridwan, PSIS juga tidak kalah.

Tentu saja, kedua tim sama-sama memiliki motivasi untuk mengamankan tiga poin. Dan PSIS Semarang sepertinya lebih diunggulkan bakal memenangi laga ini, karena laga ini digelar di Semarang. Suporter PSIS Semarang tentu akan datang memberikan dukungan langsung di stadion Jatidiri Semarang.

Persib Bandung menyiapkan pasukannya untuk menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan digelar Selasa (31/1) di Stadion Jatidiri Semarang, markas dari tim Mahesa Jenar.

Tim arahan Luis Milla merampungkan persiapan di Bandung pada Minggu (29/1) malam, dan bertolak ke Semarang pada Senin (30/1).

Saat ini, Persib berada di papan atas klasemen berjuang memperebutkan posisi puncak klasemen. Sementara, PSIS berada di papan tengah.

Torehan 12 kali belum kalah memang membuat Luis Milla semakin percaya. Apalagi, Persib Bandung juga baru mendatangkan Rezaldi Hehanussa dari Persija Jakarta. Rezaldi adalah amunisi baru yang sangat dibutuhkan, mengingat cederanya Zalnando wing bek kiri inti Persib hingga akhir musim.

“Saya sangat senang dengan situasi ini karena situasi yang dialami tim ada beberapa pemain yang menderita cedera dan kami butuh satu pemain di posisi bek kiri. Kami butuh pemain tersebut untuk mengarungi liga dalam tiga bulan ke depan,” kata Luis Milla.

Rezaldi dalam skenario Maung Bandung untuk menuntaskan laga tandang kontra PSIS. Kondisi sang pemain cukup prima, namun step by step Luis Milla akan memberikannya waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib.

“Selama ini dia berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya. Secara perlahan akan saya upayakan agar dia bisa membantu tim dan bisa mulai bermain. Dia harus terlebih dahulu beradaptasi dengan rekan satu tim tentunya,” papar Milla.

Sementara, jelang laga ini, PSIS juga mengontrak pemain asing baur, yakni Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau akrab disapa Vitinho dari Brazil.

Adapun laga PSIS Semarang vs Persib Bandung ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming video (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini