Populerkan Lunpia, LCM Beri Potongan Khusus di Hari Jadi Kota Semarang ke-476

Owner LCM Meliani Sugiarto SE atau yang lebih familier disapa Cik Me Me. ( foto dok sigijateng)

SEMARANG (sigijateng.id) – Lunpia Cik Me Me (LCM) siap turut memeriahkan hari jadi ke-476 Kota Semarang dengan memberikan promo atau diskon menarik. Hari Jadi Kota Samarang diperingati tanggal 2 Mei 2023.

LCM akan akan menggelar promo beli 5 gratis 1 selama 45 hari, yakni mulai 2 Mei hingga 15 Juni 2023.

Owner LCM, Meliani Sugiarto SE  mengatakan promo ini juga sebagai upaya untuk lebih untuk mempopulerkan Lunpia Semarang ke seluruh penjuru pelosok Tanah Air.

“Promo yang kami berikan untuk sajian menu Lunpia Spesial dan Original dengan tema Tiada Hari Tanpa Bonus,” ujar owner LCM, Meliani Sugiarto SE atau yang lebih familier disapa Cik Me Me, Sabtu (29/4/2023).

Sebelumnya, LCM memberikan promo serupa saat menyambut momen Ramadan. LCM juga bakal memberikan diskon menarik pada momen Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 mendatang.

“Nantinya selama tiga hari terhitung sejak tanggal 16,17 dan 18 Agustus secara khusus dan spesial akan memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk semua varian dan inovasi yang diproduksi sendiri oleh LCM,” sebutnya.

LCM memiliki menu bervariasi, mulai dari LCM Plain, LCM Fish Kakap, LCM Crab, LCM Kajamu (Kambing Jantan Muda), LCM Raja Nusantara (Rasa Jamur Nusantara), hingga Keripik Lunpia Original serta Keripik Lunpia Original Pedas.

“Kami berharap dengan berbagai inovasi dan kreatifitasnya, LCM akan terus bergerak agar Lunpia Semarang semakin melekat di hati masyarakat sekaligus juga mampu bersaing dengan segala bentuk jajan kuliner manca negara,” jelasnya.

LCM memang dipandang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang, sekaligus pelopor lunpia bersertifikat Halal. Hal itu artinya semua produk LCM telah mendapatkan sertifikasi Halal.

Sekadar informasi, sejarah Lunpia Cik Me Me dipelopori oleh engkong buyutnya, yaitu pasangan suami Istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie (1870).

Pasangan ini bertempat tinggal di perkampungan Brondongan Semarang Timur. Melalui kampung itu pula, asal Meliani Sugiarto SE, atau yang lebih familier dengan sebutan Cik Me Me.

Ia kemudian dibimbing dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya yaitu Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa yang merupakan generasi ke-2 Lunpia Mataram dan Generasi ke-4 Lunpia Semarang. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini