Pasangan Artis Dangdut Nella Kharisma-Dory Harsa Dikaruniai Putri Kedua, Berikut Ini Namanya

Nella Kharisma-Dory Harsa Dikaruniai Putri Kedua. Foto : tangkapan layar IG nellakharisma

Solo (sigijateng.id) – Keluarga penyanyi dangdut Dory Harsa dan Nella Kharisma baru saja dikaruniai putri kedua. Anak kedua Dory dan Nella itu lahir pada 23 Maret 2023 di Rumah Sakit JIH Solo dan diberi nama Kenes Nara Madaharsa.

Ungkapan suka cita dan bahagia juga disampaikan pasangan penyanyi dangdut tersebut dalam unggahannya di beranda instagram milik @nellakharisma dan @dorryharsa. “Puji syukur telah lahir anak kami ke-2 pada hari Kamis, 23-03-2023 pukul 09.07 WIB secara normal di @rs_jihsolo.

Matur nuwun atas semua doa dan support dari keluarga dan teman0-teman untuk kami. Semoga menjadi anak yang berbhakti dan berguna bagi sesame, serta selalu  dalam penyertaan Tuhan,” tulis akun @nellakharisma.

Sebelum kelahiran putri keduanya itu, Dory mengaku sempat membeli perlengkapan bayi laki-laki. Dory yang tidak ditemani sang istri Nella Kharisma itu cerita sempat membeli perlengkapan berwarna biru.

Nella Kharisma-Dory Harsa Dikaruniai Putri Kedua. Foto : tangkapan layar IG nellakharisma

“Waktu pemeriksaan USG di bulan keenam kami tanya ke dokter apakah jenis kelaminnya sudah terlihat? Dijawab sudah. Tapi kami minta jangan diberitahu. Nah, pas adik Gendhis ini lahir kami juga baru tahu kalau adiknya perempuan. Padahal beberapa perlengkapan sudah membeli berwarna biru,” kata Dory kepada wartawan di RS JIH Solo, Kamis (30/3/2023).

Bapak dua anak itu menceritakan bahwa saat Nella hamil memberikan tanda-tanda bahwa janin yang sedang dikandung itu berjenis kelamin laki-laki.

“Karena saat hamil Mbak Nella makannya banyak, jadi dikira anak laki-laki. Jadi kalau ditanya mau nambah lagi atau tidak, ya kami tidak menolak kalau diberi Tuhan lagi,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan arti nama Kenes Nara Madaharsa itu. “Kenes berarti lincah, Nara artinya gadis dan Madaharsa (artinya) kemuliaan,” ujarnya.

Dory mengatakan, adik dari putri pertama Gendhis itu lahir dengan berat 4,3 kg dan panjang tubuh 51 sentimeter.

“Lahirnya beratnya hampir 4,3 kg. Panjangnya juga sama seperti Mbak Gendhis waktu lahir dulu. Semuanya sehat, Mbak Nella sehat, adiknya Mbak Gendhis sehat. Selisih usianya dengan Mbak Gendhis 19 bulan,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini