Obati Kangen Sheilagank, Ini Reaksi Duta Lihat Cewek ABG Bawa Kertas ‘Harta Tahta Duta!’ Saat Konser di Jakarta

Obati Kangen Sheilagank, Ini Reaksi Duta Lihat Cewek ABG. Foto : tangkapan layar IG pakduta

Jakarta (sgijateng.id) – Bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ konser Sheila On 7 akhirnya sukses dan berhasil memuaskan rasa kangen para penggemar yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023) malam. Sebanyak 25 ribu Sheilagank hadir memadati konser tersebut.

Ada suatu hal yang menarik pada konser group band musik asal Yogyakarta tersebut. Sebab, banyak atribut lucu diboyong Sheilgank ke konser itu. Seperti pada pertengahan konser, Eross sang gitaris membaca sebuah tulisan yang dibawa Sheila Gank saat konser.

Eross pun bingung, kalimat itu penuh dengan cinta untuk Duta sang vokalis. Namun, perempuan yang membawa tulisan itu masih sangat muda.

“Tadi ada tulisan ‘Harta Tahta Duta’ gitu, kamu tuh umur berapa?” ujar Eross di panggung, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mendengar pertanyaan Eross, penonton tertawa. Duta pun langsung memastikan tulisan itu. Ia kemudian ikut berkomentar.

“Kamu umur berapa? Cantik loh, mau tak kunci tapi kok ya seumuran anak saya,” sahut Duta.

Mendengar ucapan Duta, penonton semakin ramai berteriak memanggil nama sang vokalis itu.

“Tapi terima kasih ya sudah datang ke sini. Di Jakarta acara banyak loh nggak cuma ini, tapi kalian memilih untuk ke sini terima kasih,” lanjut Duta.

Sheila On 7 pada konser ini telah membayar rindu penggemar di Jakarta. Mereka memang sudah lama tak mengunjungi Jakarta untuk menghelat acara besar karena pandemi.

Namun pada konser ini, Duta, Eross, dan Adam berhasil memeriahkan acara. Mereka memberikan kenangan manis bagi Sheila Gank yang hadir.

Sheila on 7 berhasil obati kerinduan Sheilagank selama dua jam di konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Sekitar 22 lagu hits mereka sejak 1998 yang dibawakan sukses membuat fans bernyanyi dan bernostalgia bersama.

Menutup acara itu, Duta cs berpamitan. Tapi, penonton meminta agar mereka bisa kembali lagi menggelar konser di Jakarta. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini