Nyaman dan Mewah, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Palembang

SIGIJATENG.ID – Kota Palembang adalah salah satu kota di Kepulauan Riau yang memiliki banyak destinasi wisata dan sejarahnya. Palembang menjadi kota wisata yang memiliki wisata alam, wisata sejarah, wisata edukasi, juga wisata kuliner yang tak terbatas jumlahnya.

Untuk itu Kota Palembang sangat pas untuk dijadikan kota tujuan untuk berlibur atau sekedar perjalanan bisnis.

Saat kamu hendak berkunjung ke Palembang, tentu hotel atau tempat penginapan sangat penting untuk menunjang perjalananmu. Di Palembang terdapat banyak deretan hotel bintang 4 dengan menawarkan kualitas dan fasilitas yang mewah, tak kalah dengan hotel bintang 5, dan yang pasti harganya nya lebih terjangkau.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Palembang, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Palembang untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. The Zuri Palembang
DCIM100MEDIADJI_0002.JPG

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah The Zuri Palembang. 8 menit berjalan kaki dari stasiun Bumi Sriwijaya, hotel santai ini berjarak 14 menit berjalan kaki dari Pasar Crinde dan 2 km dari Jembatan Ampera.

Kamar santai memiliki furnitur kontemporer, dilengkapi fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kulkas mini. TV layar datar dan gratis Wi-Fi juga tersedia. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk-duduk terpisah.

Sarapan dan tempat parkir tersedia. Fasilitas lainnya meliputi restoran, kolam renang di atap, ruang pertemuan/acara, gedung serbaguna, dan pusat kebugaran.

Alamat lengkapnya berada di Area Transmart, Jl. Radial No.1371, 26 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

  1. Aston Palembang Hotel & Conference Center

Tak kalah menarik, Aston Palembang Hotel & Conference Center juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel modern ini berjarak 4,5 km dari Palembang Golf Club, 6 km dari Jembatan Ampera, dan 7 km dari Stadion Bumi Sriwijaya.

Kamar kontemporer yang mewah dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar dengan saluran premium, plus minibar, brankas, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi ruang keluarga, dan suite di kelas yang lebih tinggi menyediakan camilan gratis. Tersedia room service.

Fasilitas gratis termasuk sarapan prasmanan dan tempat parkir. Terdapat gym, area spa, dan kolam renang outdoor di lantai 3 dengan pemandangan kota, serta restoran dengan teras.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.189, Talang Aman, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

  1. Aryaduta Palembang

Rekomendasi selanjutnya ada Aryaduta Palembang. Hotel elegan yang berada di area perbelanjaan yang ramai ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Stadion Bumi Sriwijaya, dan 3,1 km dari Masjid Agung.

Kamar modern menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, bar mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki fasilitas ekstra, seperti pemutar DVD dan akses ke lounge klub. Kamar suite memiliki ruang keluarga; beberapa di antaranya dilengkapi dengan bak mandi whirlpool dan dapur kecil. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap tanpa biaya tambahan. Room service tersedia.

Sarapan prasmanan gratis, dan sudah termasuk parkir. Terdapat 2 restoran dan 4 bar. Fasilitas lainnya meliputi business center, area spa dengan kolam renang outdoor, dan ruang kebugaran.

Alamat lengkapnya berada di Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

  1. THE ALTS HOTEL

Hotel bisnis trendi di pusat kota ini berjarak 2,1 km dari Palembang Golf Club dan 2,7 km dari Jembatan Ampera yang terkenal.

Kamar-kamar modern yang mewah dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar, ditambah minibar dan fasilitas pembuat kopi dan teh. Suite memiliki tambahan bak berendam. Tersedia room service 24 jam.

Parkir gratis. Ada restoran internasional kontemporer cerah dengan jendela setinggi langit-langit, dan bar/lounge dengan musik live reguler. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas tambahan meliputi spa, kolam renang outdoor, dan ruang kebugaran, ditambah ruang pertemuan dan business center.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Rajawali No.8, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

  1. Harper Palembang

Rekomendasi terakhir ada Harper Palembang. Hotel santai ini ada di jalan yang ramai dengan toko-toko dan restoran lokal, berjarak 4 km dari pameran seni dan budaya di Museum Balaputra Dewa, 6 km dari Benteng Kuto Besak, dan 13 km dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kamar-kamar sederhana memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kulkas mini, serta area tempat duduk, dan fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Suite memiliki area tempat duduk terpisah.

Tempat parkir tersedia gratis. Fasilitas lainnya termasuk 2 restoran, 1 diantaranya menyajikan masakan China, kafe yang lapang, kolam renang outdoor, spa, taman, dan gym. Tersedia pula ruang rapat dan ruang untuk acara.

Alamat lengkapnya berada di Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Palembang yang bisa kamu jadikan untuk tempat menginap saat berada di Palembang. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini