Nyaman dan Mewah, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Medan

SIGIJATENG.ID – Kota Medan adalah salah satu kota di Sumatera Utara yang memiliki banyak destinasi wisata dan sejarahnya. Medan menjadi kota wisata yang memiliki wisata alam, wisata sejarah, wisata edukasi, juga wisata kuliner yang tak terbatas jumlahnya.

Untuk itu Kota Medan sangat pas untuk dijadikan kota tujuan untuk berlibur atau sekedar perjalanan bisnis.

Saat kamu hendak berkunjung ke Medan, tentu hotel atau tempat penginapan sangat penting untuk menunjang perjalananmu. Di Medan terdapat banyak deretan hotel bintang 4 dengan menawarkan kualitas dan fasilitas yang mewah, tak kalah dengan hotel bintang 5, dan yang pasti harganya nya lebih terjangkau.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Medan, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Medan untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Adimulia Hotel Medan

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Adimulia Hotel Medan. Hotel mewah di pusat kota ini dapat diakses dengan berjalan kaki 6 menit dari pertokoan di Sun Plaza dan 5 menit dari Kuil Hindu Sri Mariamman.

Kamar elegan dengan dekorasi bergaya pedesaan dilengkapi TV layar datar dan Wi-Fi. Kamar suite memiliki ruang tamu atau kamar tidur tambahan, dan menawarkan akses ke lounge klub untuk menikmati jamuan teh sore dan koktail malam. Kamar suite di kelas yang lebih tinggi memiliki dapur.

Tersedia sarapan prasmanan. Terdapat bar olahraga, restoran China mewah, dan restoran prasmanan yang menampilkan demo memasak. Juga terdapat teras rooftop, dengan infinity pool yang dikelilingi tiang-tiang besar. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang anak-anak, spa, gym, dan landasan helikopter.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Pangeran Diponegoro No.8, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention

Tak kalah menarik, Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel kelas atas ini berjarak 3,2 km dari Istana Maimun, 3,4 km dari Masjid Raya Medan, dan 4,7 km dari Museum Negeri Provinsi Sumatera Utara.

Kamar dan suite yang modern dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar dan suite di kelas yang lebih tinggi memiliki mini bar, kulkas mini, dan/atau akses ke lounge eksklusif. Room service tersedia.

Sarapan dan parkir gratis. Terdapat restoran kontemporer dan kafe yang didekorasi dengan nuansa hangat. Fasilitas lainnya meliputi 2 lounge dan kolam renang outdoor, serta spa, ruang kebugaran, dan business center. Terdapat juga 14 ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Four Points by Sheraton Medan

Rekomendasi selanjutnya ada Four Points by Sheraton Medan. Hotel kelas atas ini terletak 1,6 km dari kuil Sri Mariamman, 2,9 km dari Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, dan 6 km dari Istana Maimun.

Kamar-kamar elegan beraksen kopi ini menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, brankas, dan kulkas mini. Suite memiliki tambahan area duduk atau ruang makan.

Fasilitas meliputi sarapan gratis, restoran kontemporer, dan lounge penuh gaya dengan jendela tinggi. Juga tersedia tempat acara di atap yang berpemandangan indah.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gatot Subroto No.395, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Radisson Medan

Hotel santai yang terletak di area komersial ini berjarak 2 km dari Kuil Sri Mariamman abad ke-19 yang penuh ornamen dan 3 km dari Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. Jaraknya 2 km dari stasiun kereta Medan.

Kamar-kamar bernuansa rileks dilengkapi TV layar datar, bar mini, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta Wi-Fi gratis. Suite memiliki ruang keluarga terpisah.

Sarapan dan tempat parkir gratis, begitu pula antar-jemput dari stasiun kereta. Fasilitas lainnya meliputi restoran, kafe, kolam renang outdoor, dan gym.

Alamat lengkapnya berada di Jl. H. Adam Malik No.5, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Hotel Grandhika Setiabudi Medan

Rekomendasi terakhir ada Hotel Grandhika Setiabudi Medan. Hotel santai yang terletak di area yang dipenuhi pertokoan, restoran, dan kafe ini berjarak 7 km dari Stasiun Medan dan Istana Maimun yang dibangun pada abad ke-19.

Kamar bernuansa hangat menawarkan minibar gratis dan menyediakan akses internet, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi dan suite memiliki balkon, pemandangan kota, sofa, dan/atau ruang keluarga. Room service tersedia 24 jam.

Terdapat restoran luas yang memiliki jendela setinggi langit-langit. Kolam renang outdoor dan ruang kebugaran juga tersedia. Tempat parkir ditawarkan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Dr. Mansyur No.169, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 4 di Medan. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini