Malam Ini, Polisi Kerahkan 3.000 Personel Amankan Laga Persija vs Persib

Polisi mengerahkan 3.000 personel untuk pengamanan pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung. (foto polri)

SIGIJATENG.ID – Laga Persija vs Persib menjadi salah satu laga yang menjadi perhatian banyak pihka, termasuk apparat keamanan.

Laga klasik Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar Jumat (31/3/2023) malam. Rencananya, tim Macan Kemayoran versus Maung Bandung ini digelar berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Mengawal laga bighmatch Persija vs Persib ini, polisi akan mengerahkan 3.000 personel.

“Ada 3.000 personel untuk pengamanan. Kami juga menyiapkan pengawalan khusus untuk kedua tim,” kata Kasi Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Jumat (31/3/2023).

Lebih lanjut Erna menjelaskan, polisi mengizinkan pertandingan antara Persija vs Persib disaksikan para suporter Jakmania. Panitia menyediakan kuota 20 ribu penonton.

“Panitia pelaksana mengonfirmasi 25.000 tiket telah dicetak,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Erna meminta agar suporter Persib tidak melakukan aksi nekat dengan mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga. Hal ini untuk mencegah terjadinya bentrok antar pendukung.

“Untuk suporter Persib Bandung sementara dilarang menonton ke lokasi stadion,” tukasnya.

Saat ini Persib berada diperingkat kedua dengan poin 59 sedangkan Persija berada di peringkat ketiga dengan poin 54. Adapun peringkat pertama ditempati PSM dengan poin 69. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini