Mahasiswa KKN UIN Walisongo Berpartisipasi Sukseskan Pengajian Kamis Kliwon Bersama Pengurus Ranting NU Desa Wonosari

Ketua Tanfidziyah PRNU Desa Wonosari K.H Mahmud memberikan sambutan. ( foto tim kkn)

KENDAL (sigijateng) – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Inisiatif Terprogram (MIT) Ke-15 UIN Walisongo Posko 23 Desa Wonosari Kecamatan Patebon Kendal ikut berpartisipasi sukseskan pengajian rutinan Kamis Kliwon bersama Pengurus Ranting (PR) Nahdlatul Ulama Desa Wonosari di Halaman Mushola Nurul Huda Desa Wonosari, Kamis (19/1/2023).

Ketua Tanfidziyah PRNU Desa Wonosari K.H Mahmud dalam sambutannya mengatakan Pengajian Rutinan Kamis Kliwon ini sudah berjalan sekitar 4 tahun.

“Monggo, sareng-sareng terus meramaikan kegiatan rutinan niki, nggih. Supaya bisa terus mengeratkan silaturahim kita. Alhamdulillah, kegiatan pengajian ini sudah berjalan 4 tahun,” kata Kiai Mahmud.

Sementara itu, perwakilan Mahasiswa KKN MIT UIN Walisongo Posko 23 Arif Rahman Hakim menyampaikan terima kasih karena diterima dengan baik dan permohonan izin untuk berkegiatan di Desa Wonosari.

“Harapannya semoga kami bisa belajar dan juga membantu mensukseskan kegiatan-kegiatan di Desa Wonosari serta program yang kami bawa dari Tim KKM bisa memberdayakan masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya, ceramah atau inti pengajian disampaikan oleh K.H. Sajidin Noor. Ia menyampaikan tentang keutamaan shalat berjamaah dan mengajak para jamaah untuk melakukan shalat fardhu berjamaah. (Faiz Mubarok/asz)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here