Link Streaming Persik vs PSIS Hari Ini, Sama-sama Ngotot Ingin Menang

PSIS Semarang kalah 1-3 atas Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022/2023. ( foto tim psis)

SIGIJATENG.ID – Persik Kediri akan berduel dengan PSIS Semarang di Stadion Brawijaya  hari ini Sabtu (4/2/2023) mulai pukul 16.00 WIB. Ini adalah laga pekan ke-22 Liga 1 2022-2023.

Laga ini boleh disaksikan oleh oleh penonton dan tidak disiarkan TV Indosiar. Anda yang tidak datang ke stadion bisa meyaksikan siaran streaming ini melalui video.com.

Tampil di depan suporternya, Persik Kediri tentu akan tampil ‘ngedan’ agar bisa menang dalam laga ini. Persi Kediri butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi Liga 1. Pasukan Macan Putih saat ini tercecer di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 16 poin.

Sempat memetik dua kemenangan beruntun di pekan ke-18 dan ke-19, tim asuhan Divaldo Alves kembali tumbang di kandang Borneo FC, pekan lalu.

Sementara, PSIS Semarang juga ingin bangkit usai ditaklukkan Persib 3-1 di Stadion Jatidiri Semarang. Sama seperti Persik, mereka juga sempat merangkai dua kemenangan sebelum hasil buruk itu.

Hanya saja, posisi Laskar Mahesa Jenar jauh lebih baik, yakni di peringkat kesepuluh dengan raihan 26 poin dari 20 pertandingan.

Saat kalah di markas Borneo FC, Persik tak diperkuat sederet pilar mereka, macam Yusuf Meilana, Agil Munawar, dan Vava Mario Yagalo.

Namun, menjamu PSIS besok, Yusuf dan Agil sudah bisa dimainkan dari menit pertama, meski Vava masih diragukan.

Pelatih Divaldo Alves bertekad meraih kemenangan atas PSIS dan mempersembahkannya kepada para suporter yang memenuhi separuh kapasitas Stadion Brawijaya, Kediri.

“PSIS ini tim bagus, jadi kami harus fokus mengalahkan mereka. Kami takkan main-main, apalagi pertandingan sudah bisa disaksikan Persikmania. Kami harus menyuguhkan permainan dan hasil terbaik untuk suporter,” kata Divaldo.

Renan Silva, top skor milik Persik, masih menjadi andalan lini tengah, siap menyuplai umpan kepada striker anyar Flavio Silva. Jeam Kelly Sroyer dan Faris Aditama menjadi alternatif.

PSIS juga siap tampil full team saat menyambangi markas Persik, bahkan memasang Taisei Marukawa sejak menit pertama.

Penyerang sayap asal Jepang itu hanya menjadi pengganti saat dikalahkan Persib karena masalah kebugaran. Namun, caretaker Muhammad Ridwan mengisyaratkan hal berbeda besok.

“Khusus Marukawa memang ada masalah kebugaran. Tapi untuk besok kami akan lihat hasil latihan hari ini,” ujar eks-pemain timnas Indonesia itu.

“Kami sudah menyiapkan rencana menghadapi Persik, semua berjalan baik. Tujuan kami ke sini adalah mendapatkan tiga poin,” tambah M Ridwan.

Para pilar lain yang siap tampil adalah Carlos Fortes, Ryo Fujii, Brandon Scheunemann, Riyan Ardiansyah, dan Fredyan Wahyu.

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron; Agil Munawar, Anderson Carneiro, M. Sabillah, Yusuf Meilana; Bayu Otto, Rohit Chand; Jeam Sroyer, Renan Silva, Faris Aditama; Flavio Silva;

Pelatih: Divaldo Alves

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Riyan Ardiansyah, Wahyu Prasetyo, Brandon Scheunemann, Taufik Hidayat; Fredyan Wahyu, Ryo Fujii, Luthfi Kamal; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Oktafianus Fernando;

Pelatih: Muhammad Ridwan

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

18/08/2022 – PSIS Semarang 2-1 Persik Kediri

06/02/2022 – Persik Kediri 0-0 PSIS Semarang

15/10/2021 – PSIS Semarang 3-0 Persik Kediri

29/05/2012 – Persik Kediri 1-1 PSIS Semarang

09/05/2012 – PSIS Semarang 1-1 Persik Kediri

Berikut Link Live Streaming Persik Kediri vs PSIS >> https://www.vidio.com/live/9305-bri-liga-1?schedule_id=2451668 (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini