Lagi Hits di Tegal, Limited Coffee Dan Resto, Andalkan Live Music

Bangunan di Cafe Limited Coffee & Resto Tegal ( foto tangkapan layar youtube)

SIGIJATENG.ID – Anda berkunjung ke Tegal Jawa Tengah dan ingin kongkow di cafe ataupun resto. Di Kota Tegal banyak berdiricafé yang menawarkan berbagai menu mulai dari kopi hingga makanan khas Tegal.

Ada diantaranya juga ada café dengan ciri kas live music. Salah satu cafe di Tegal yang sedang hits dan menghadirkan live musik ini adalah Limited Coffee & Resto.

Cafe ini terletak di Jalan Professor Muhmmad Yamin No. 16, Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Cafe ini mengusung konsep kafe sekaligus resto. Jadi, menunya bukan hanya minuman kopi, susu, dan coklat. Tetapi juga berbagai macam makanan.

Limited Coffee & Resto tidak hanya menyuguhkan hidangan yang lezat saja, namun juga sambil ditemani alunan musik yang membuat suasana cafe selalu hidup.

Pengunjung juga bisa request lagu sesuka hati kalian loh. Sehingga sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, pacar, sahabat dan teman.

Memang cukup menarik. Cafe ini memiliki konsep bangunan mediternia, dengan nuansa putih. Fasilitas yang disediakan ada outdoor dengan meja besi, kursi kayu, dan ada juga yang menggunakan ban yang di modif. Untuk indoor meja kursinya bertema lounge. Ada juga show stage atau panggung musik yang berada di tengah-tengah cafe.

Selain faslitas yang ada, Limited Coffee & Resto juga menyuguhkan banyak spot foto yang instagramable. Meskipun fasilitasnya cukup banyak, bukan berarti cita rasa makanan di sini tidak diutamakan. Yuk, saatnya mampir.

Tersedia menu Western food dan Asian food, dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp. 10.000 –  Rp. 60.000 saja. Limited Coffee & Resto buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB. (rizal)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini