Laga Indonesia vs Argentina Sangat Ditunggu, Harga Tiketnya Mulai 600 Ribuan, Simak Cara Belinya

Laga Indonesia vs Argentina Sangat Ditunggu, Ini Harga Tiketnya, Mulai 600 Ribuan. (Instagram @PSSI)

SIGIJATENG.ID – Timnas Senior Indonesia akan melakoni dua laga di pertengahan Juni 2023 mendatang. Laga ini benar-benar ditunggu, tidak hanya suporter sepak bola di Indonesia tapi juga Asia Tenggara.

Dua laga yang bakal dijalani adalah melawan Palestina dan Argetina. Nah, tentu yang sangat ditungu adalah laga timnas Indonesia melawan Lionel Messi dkk. Apalagi, saat ini, Argentina adalah tim peringkat pertama di dunia. Menjelang laga ini, hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah harga tiket.

Simak, inilah informasi terkait jadwal pertandingan, harga tiket, tanggal penjualan tiket, dan cara pembelian tiket Indonesia vs Argentina.

Jadwal pertandingan Indonesia vs Argentina akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023. Informasi terkait harga tiket, tanggal penjualan tiket, dan cara pembelian tiket pun telah resmi diumumkan oleh pihak PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Dilansir dari situs PSSI pada tanggal 30 Mei 2023, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI menyampaikan informasi terkait jadwal pertandingan, harga tiket, tanggal penjualan tiket, dan cara pembelian tiket antara timnas Indonesia vs Argentina.

“Insya Allah, pada tanggal 19 Juni besok kita punya pertandingan hebat kelas dunia yang akan di datangkan di Indonesia,” ucap Erick Thohir.

Adapun tanggal penjualan tiket antara Indonesia vs Argentina akan dimulai pada 5 Juni 2023.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina pada tanggal 5 Juni 2023 di khususkan untuk pemilik kartu BRI, yakni melalui virtual account, kartu kredit BRI, dan transfer bank.

Sementara untuk masyarakat umum, tanggal penjualan tiket Indonesia vs Argentina akan dimulai pada 6 dan 7 Juni 2023.

Cara pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina bisa dilakukan melalui Tiket.com via aplikasi dan juga website resminya.

Pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina juga bisa dilakukan melalui situs resmi PSSI di www.pssi.org.

Harga tiket pertandingan antara Indonesia vs Argentina dibandrol dengan variasi yang disesuaikan dengan kategorinya masing-masing.

Untuk harga tiket Indonesia vs Argentina yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 600 ribu untuk kategori 3. Kemudian untuk kategori 2 dijual dengan harga Rp 1,2 juta, dan untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp 2,5 juta.

Sedangkan untuk harga tiket Indonesia vs Argentina yang paling mahal yaitu kategori VIP Barat dan Timur, dijual dengan harga Rp 4.250.000.

Ditambahkan Erick Thohir, PSSI menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket untuk pertandingan antara Indonesia vs Argentina.

Jadwal pertandingan antara Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 19:30 WIB.

Adapun laga Indonesia kontra Palestina digelar sebelum tanggal itu, versinya 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Menghadapi dua laga itu, 26 pemain timnas yang diundang akan berkumpul melakukan training center mulai 5 Juni mendatang. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini