Ketua PC Fatayat NU Sukoharjo, Jeneng Dulu Baru Jenang

Sukoharjo (sigijateng.id) – Berpikirlah jeneng dulu jangan jenang dulu. Dia yang berkontribusi otomatis akan menjadi besar namanya. Setiap ketua yang menahkodai dia yang akan menjadi nilai organisasi. Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Sukoharjo, Siti Muslimah saat Konferensi Anak Cabang 1 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Sukoharjo. Minggu (19/3/2023) di RM.Lembah Manah Sukoharjo

Melihat kondisi NU saat ini khususnya di kecamatan Sukoharjo walau menjadi kecamatan Kota Kabupaten, Muslimah mengingatkan, Sukoharjo bukan lahan yang hijau seperti, Kecamatan Kartasura dan Kecamatan Bendosari, berharap, kedepannya Sukoharjo semakin menghijau.

“Semoga ketua yang terpilih nanti bisa menjadi amanah dan bisa menahkodai Fatayat Kecamatan Sukoharjo menjadi lebih baik lagi dan selamat kepada PAC Kecamatan Sukoharjo yang telah melaksanakan Konferancab yang pertama,” jelasnya.

Kegiatan Konferancab dengan tema Mendigdayakan perempuan NU menjemput Abad ke 2 menuju kebangkitan baru tersebut dihadiri sekitar 70 anggota dan pengurus serta 10 tamu undangan.


“Salah satu tujuan kegiatan ini adalah laporan pertanggung jawaban pengurus Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PACFNU) Kecamatan Sukoharjo masa Khidmah 2018-2022 dan Pemilihan ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Sukoharjo masa Khidmah 2022-2026,” kata Ketua Panitia, Eni Latifah seraya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan peserta Konferancab serta permintaan maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan.

Sementara Pelaksana Tugas (PJ) Camat Sukoharjo, Beni Dwi Utomo berharap agar ketua terpilih bisa membawa PAC Fatayat NU kecamatan Sukoharjo menjadi lebih baik lagi, kader kader Fatayat di Sukoharjo bisa bertambah banyak. (riya)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini