Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman Minta Musrenbang Prioritaskan Program untuk Peningkatan ekonomi Masyarakat

SEMARANG (sigijateng.id) – Musyawarah perencanaan pembangunan Tingkat Kota Semarang kembali digelar oleh pemerintah kota semarang.

Dalam Musrenbang yang di gelar di Ruang Lokakrida Lantai 8 Gedung Moch Ihsan Balaikota Semarang ini Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman yang hadir dan menyampaikan pokok-pokok pikiran DPRD dalam Musrenbang meminta supaya ada prioritas program dalam musrencabang.

diantaranya adalah berkaitan dengan program-program yang ada manfaatnya secara langsung ke masyarakat. seperti peningkatan perekonomian masyarakat hingga infrastruktur.

“Musrenbang ini harus ada prioritas program, utamanya ke masyarakat secara langsung. seperti dalam hal peningkatan perkonomian maupun pembangunan. ini supaya sasarannya jelas dan masyarakat dapat merasakan langsung pembangunan di kota semarag. kan uang rakyat ya harus kembali ke rakyat”, Pinta Kadar Lusman.

Hadir dalam rapat tersebut Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu, Sekda Kota Semarang beserta Kepala OPD dan para Camat di Kota Semarang, Sekretaris Bappeda Jateng, Muspida, perwakilan Bappeda area Kedungsepur, LSM, perwakilan ormas, asosiasi profesi, universitas, dan komunitas disabilitas.

Kadar Lusman juga berharap supaya Pemerintah Kota Semarang dapat menjalankan program sesuai harapan warga untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dengan pengentasan kemiskinan serta peningkatan perekonomian melalui program-program yang kreatif dan inovatif. (Adv)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini