Keceriaan Ramadan GTV, Siap Hadirkan Program – Program Unggulan Spesial Untuk Pemirsa Setianya

Ilustrasi: Keceriaan Ramadan GTV

SIGIJATENG.ID – Bulan penuh kebaikan yang dinanti – nanti akhirnya tiba! GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia siap menghadirkan hiburan penuh berkah untuk menemani kamu di bulan Ramadan. Pastikan kamu selalu stay tune untuk menyaksikan deretan program – program unggulan dan berkelas yang sarat akan nilai – nilai religi, cinta serta kekeluargaan.

Dimulai dari teman santap sahur, pastikan kamu menyaksikan tontonan penuh faedah di awal hari. Program Khazanah Ramadan, tayang setiap hari pukul 03.00 WIB, siap menemani santap sahur kamu agar semakin berkah selama bulan Ramadan. Menyajikan kisah sejarah menggugah hati dunia islam hingga fakta & info islami pastinya membuat wawasan religi kamu bertambah dan membuat momen sahur jadi penuh inspirasi.

Spesial hadir untuk adik – adik manis, yuk kenalan & puasa bareng sahabat baru di Riko The Series. Animasi asli Indonesia ini siap mengajak adik – adik berpetualang bersama Riko, anak pandai yang selalu penasaran dan Q110 si robot pintar lucu yang selalu punya jawaban. Hanya di Riko The Series, adik – adik bisa menambah pengetahuan sambil dihibur animasi asli Indonesia berkelas di bulan Ramadan. Yuk jadikan Ramadan kamu tambah pintar, saksikan Riko The Series, 100% animasi asli Indonesia, mulai 20 Maret setiap hari pukul 17.15 WIB.

Menemani waktu sore kamu, program game show kesayangan pemirsa setia GTV, Super Deal Indonesia Spesial Ramadan, akan hadir setiap hari pukul 17.30 WIB. Berkah Ramadan terus mengalir selama bulan suci, jadi kaya rame – rame bersama keluarga hingga bestie. Nikmati keseruan games dan gemasnya usahan deal or no deal para peserta untuk membawa pulang hadiah mewah total ratusan juta rupiah yang sudah disiapkan oleh GTV.

Momen Keceriaan Ramadan semakin kental dengan hadirnya program Rindu Suara Adzan. Tayang mulai 23 Maret setiap hari menjelang adzan magrib pukul 17.45 WIB, GTV mengajak pemirsa setianya untuk mempertebal ilmu dan keimanan lewat sketsa komedi. Kita akan belajar tentang nilai – nilai islami yang berharga dari ustadz Falah. Momen berbuka puasa kita pastinya akan jadi lebih bermakna.

Melengkapi nikmatnya bulan Ramadan, GTV siap menghadirkan program hiburan unggulan untuk mengisi malam spesial dibulan Ramadan. Dimulai dari KV+62 yang hadir menemani setiap hari pukul 19.45 WIB sehingga kamu tetap bisa santai menikmati waktu berharga bersama orang – orang terkasih. Legenda Sang Penunggu tayang setiap hari Senin hingga Kamis pukul 22.00 WIB serta Deg Deg-an setiap hari Jumat hingga Minggu spesial untuk kamu yang tentunya menginginkan percikan adrenalin di bulan Ramadan kali ini.

Tayangan program – program spesial Ramadan persembahan GTV pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan dan menemani keluarga Indonesia serta pemirsa setia. Yuk segera scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 28 untuk warga Jabodetabek. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru. Seluruh program spesial Ramadan juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan di Vision+. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini