Jamu Persebaya Malam Ini, PSIS Semarang Siapkan Komposisi Pemain Terbaik, Optimis Menang

Pemain PSIS Taisei Marukawa (kanan) bersiap menghadapi mantan timnya Persebaya di Stadion Jatidiri Semarang Rabu (29/3/2023) pukul 20.30 WIB. ( foto liga Indonesia baru)

SEMARANG (sigijateng.id) – Laga gengsi bakal tersadi dilanjuta Liga 1 2022/2023 hari ini, yaitu PSIS Semarang kontra Persebaya.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, mala mini pukul 20.30 WIB. Ini adalah laga tunda, yang seharusnya digelar pada Februari 2023 lalu, namun batal karena tidak ada ijin dari pihak keamanan.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menyatakan jika timnya bertekad menang lawan Persebaya Surabaya pada Rabu 29 Maret 2023. Apalagi, timnya sudah lama puasa, tidak pernah menang dalam 7 laga terakhir.

“Saya sudah tekankan ke pemain dan memberikan motivasi lebih. Besok laga big match dan kami wajib memberikan 100% berupa kemenangan,” kata Gilbert Agius dalam jumpa pers, Selasa (28/3/2023) malam.

Kemudian untuk persiapan pemain, Agius mengaku jika Laskar Mahesa Jenar sudah punya persiapan yang baik.

Bahkan dia menegaskan akan memberikan skuad yang berbeda daripada saat lawan Barito Putera.

“Istirahat kami memang tidak panjang. Tapi perlu diingat kami punya skuad yang berbeda saat pertandingan kemarin. Dan skuad yang tidak main itu dipersiapkan untuk pertandingan besok,” sambungnya.

Disisi lain, Agius mengaku bahwa tim lawan yang akan dihadapinya, yaitu Persebaya punya skuad yang bagus baik secara individu maupun tim. Lini bertahan Bajul Ijo cukup solit.

“Tapi kami punya pemain yang bagus dan saya yakin kami bisa menaklukan mereka,” ungkapnya.

Sementara, penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes menyatakan semua pemain sudah siap menghadapi Persebaya. Persebaya memang tim bagus, namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

“Kami mampu dan termotivasi untuk mengalahkan Persebaya,” ujarnya.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya dinilai jadi salah satu laga yang cukup bergengsi. Perhatian public sangat besar terhadap laga ini.

Sampai-sampai Wali Kota Semarang dan Wali Kota Surabaya juga turun langsung ikut mengamankan lag aini. Bahkan kedua wali kota ini berencana akan hadir langsung di Jatidiri menyaksikan laga ini. Saat ini, Persebaya berada di urutan ke-8 dan PSIS Semarang berada di peringkat ke-13 klasemen sementara. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini