Jadwal All England 2023 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Siap Tanding di Babak 32 Besar!

6 Wakil Indonesia Siap Tanding di Babak 32 besar All England 2023 Hari Ini, Selasa (14/3/23). Simak Jadwalnya! (foto: Dok. PBSI)

SIGIJATENG.ID – YONEX All England Open Badminton Championships 2023 bergulir mulai tanggal 14 Maret hingga 19 Maret 2023 di Birmingham Arena, Inggris.

Dari 16 wakil yang dikirim, 6 wakil Indonesia akan berlaga di babak 32 besar hari pertama yang dijadwalkan bertanding pada hari ini Selasa (14/3/23), mulai pukul 10.00 waktu setempat, atau 17.00 WIB.

Keenam wakil Indonesia yang bertanding tersebut adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

Berdasarkan order of play yang telah dirilis, Wakil-wakil Indonesia tersebar di dua court yang berbeda.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bakal menjadi wakil pertama Indonesia yang tampil. Mereka akan berjumpa wakil Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di match ke-1, court 1.

Kemudian, ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen di march ke-5, court 1.

Masih di court yang sama, Gregoria Mariska Tunjung akan berduel dengan Line Højmark Kjaersfeldt, wakil Denmark di match ke-7.

Beralih ke court 3, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi wakil Indonesia yang melawan ganda campuran asal Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing di match ke-3.

Selanjutnya, Shesar Hiren Rhustavito juga akan melawan wakil Malaysia, Ng Tze Yong di match ke-7.

Permainan dilanjutkan dengan duel Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman) di match ke-8.

Sebagai tambahan informasi, All England 2023 merupakan turnamen keenam dari World Tour BWF 2023 yang memperebutkan hadiah total sebesar $1,25 juta atau setara dengan Rp19,2 miliar.

Yuk simak jadwal wakil Indonesia yang bertanding di babak 32 besar All England 2023 berikut ini!

Jadwal wakil Indonesia di All England 2023 hari ini, Selasa (14/3/23):

Court 1 – mulai pukul 17.00 WIB

Match 1 – Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korea Selatan) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Match 3 – Anthony Sinisuka Ginting vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand)

Match 7 – Gregoria Mariska Tunjung vs Line Højmark Kjaersfeldt (Denmark)

Court 3 – mulai pukul 17.15 WIB

Match 4 – Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Match 7 – Shesar Hiren Rhustavito vs Ng Tze Yong (Malaysia)

Match 8 – Jones Jansen/Linda Efler (Jerman) vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini