Innalillahi! Nani Wijaya Meninggal Dunia di RS Fatmawati

Nani Wijaya (foto : Instagram @cahyakamila88)

SIGIJATENG.ID – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktris senior, Nani Wijaya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (16/3/23) dini hari.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh putrinya, Cahya Kamila lewat unggahan Instagramnya.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya di Rs Fatmawati 16 Maret 2023 pd pukul 3.28.” tulis cahya, dikutip SIGI JATENG.

Melalui unggahan tersebut, Cahya juga meminta agar ibunya dimaafkan dari semua kesalahan.

“Mohon dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, sang aktris sempat dikabarkan kritis usai mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023.

Nani Wijaya sempat dirawat secara intensif di RSUP Fatmawati karena mengalami sesak napas. Pemain sinetron Bajaj Bajuri tersebut bahkan dirawat di High Care Unit (HCU) karena perlu pengawasan khusus dari dokter.

Karena kondisi aktris senior tersebut yang cukup mengkhawatirkan, sang anak pun sempat meminta bantuan doa untuk kesembuhan sang Ibunda

“Minta doanya ya teman teman, saat ini masih di IGD fatmawati,” jelas Sinta Dewi, rekan sesama artis pada awak Media yang mendapat informasi dari anak Nani Wijaya, Rabu (1/3/23) lalu.

Adapun penyebab Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit saat itu dikabarkan karena Nani Wijaya mengalami sesak napas.

“Hj Nani Wijaya sesak nafas, sekarang di IGD RS Fatmawati dalam kondisi kritis, mohon doanyaa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala ringankan dan angkat penyakitnya,” ujar Sinta Dewi.

Sebagai tambahan informasi, Nani Wijaya merupakan aktris legendaris yang sudah muncul di layar kaca sejak era 1960an.

Puluhan judul film dan sinetron sudah pernah dilakoni Nani Wijaya hingga karakternya melekat di benak para pecinta film di Tanah Air.

Sebut saja film “Muda Yang Bercinta” (1977), “Bukan Sandiwara” (1980), “R.A Kartini” (1982), “Catatan si Boy” (1987), dan masih banyak lagi.

Salah satu yang paling fenomenal yakni perannya sebagai ‘Emak’ di sinetron komedi Bajaj Bajuri dan perannya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini