Inilah Calon Pemain Asing PSIS Keempat, Asal Brasil Tapi Bukan Pemain Belakang

Victor Guilherme Dos Santos Carvalho, calon Pemain Asing PSIS Keempat, Asal Brasil Tapi Bukan Pemain Belakang. ( foto tim psis)

SEMARANG (sigi jateng) –  PSIS Semarang akan mengontrak pemain asing terakhirnya atau keempat, namanya  Victor Guilherme Dos Santos Carvalho. Pemain asing asal Brasil ini telah tiba di Kota Semarang pada Rabu (25/1).

Namun demikian, bisa saja PSIS batal mengontrak Victor Guilherme Dos Santos Carvalho jika tidak lolos seleksi.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, pemain yang akrab disapa Vitinho ini setelah tiba di Kota Lumpia tidak langsung dikontrak, namun dia harus menjalani serangkaian tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki dalam beberapa hari ke depan.

“Vitinho pagi ini tiba di Semarang, namun akan dilakukan dulu serangkaian tes. Apabila dalam tes tersebut tidak ada masalah dan dinyatakan lolos, maka Vitinho akan segera kami kontrak,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu (25/1/2023).

Vitinho sendiri memang diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain asing milik PSIS. Pemain asal Brasil berusia 29 tahun tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai winger.

Ia terakhir bermain di Vitoria Setubal, Portugal. Sebelum di klub tersebut, Vitinho banyak menghabiskan karirnya di Brasil dan Portugal.

Seperti diketahui, slot pemain tim Liga 1 adalah sebanyak 4 orang. Saat ini, PSIS baru memiliki tiga pemain asing, yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa dan Riyo Fuji. Dua pemain terakhr berasal dari Jepang. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here