Indahnya Kebersamaan Ramadan, RCTI Memberikan Program Special

SIGIJATENG.ID- Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, RCTI memberikan tayangan-tayangan special untuk menemani mulai dari waktu sahur hingga waktu berbuka dengan tema “Indahnya Kebersamaan Ramadan”.

Di jam sahur, para pemirsa akan ditemani oleh 2 sinetron unggulan ramadan mulai 23 Maret 2023 setiap hari yaitu sinetron Amanah Wali 7 “Menukar Takdir” yang tayang pukul 02.30 WIB serta sinetron Preman Pensiun 8 pukul 03.45 WIB.

Amanah Wali 7 kali ini bercerita tentang Apoy cs yang sedang menuju ke Kampung Panyingkiran untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh teman Fathin. Namun ternyata para anggota Wali perlu tinggal lebih lama untuk membuat strategi jitu guna mengatasi masalah-masalah di Kampung Panyingkiran yang sebagian besar merasa tidak puas dengan takdir yang mereka rasakan saat ini.

Sementara Preman Pensiun 8 masih bercerita seputar perseteruan kelompok Bang Edi dan Cecep cs. Bang Edi masih berambisi untuk merebut jalanan, terminal, dan pasar dengan mengangkat Roy sebagai kaki tangan. Di sisi lain Kang Cecep juga mengalami gangguan dimana anak buahnya diganggu oleh debt collector yang salah paham. Bagaimana kiprah Roy dalam menjalankan aksinya, akankah berhadapan dengan Cecep cs?

RCTI juga akan menayangkan sinetron ramadan Aku Bukan Ustazah yang diperankan oleh Maizura dan Riza Syah mulai 23 Maret. Berkisah tentang Farah dan kedua temannya wanita yang memiliki masa lalu kelam dan ingin mempelajari ilmu agama lebih dalam. Hingga akhirnya Farah bertemu Pandu yang akan membimbingnya ke jalan yang benar.

Program unggulan ramadan RCTI yaitu Hafiz Indonesia 2023 juga akan tayang mulai 20 Maret 2023 pukul 12.00 WIB setiap hari. Irfan Hakim bersama para juri Ustadz Amir Faishol Fath, Syekh Husein Jaber, dan Nabila Abdul Rahim akan kembali menemani bulan ramadan para pemirsa.

Selain itu ada sinetron yg berkisah tentang seorang anak bernama Ratu yang dipisahkan dari ibunya lalu dibesarkan oleh ayah dan ibu tirinya yang berjudul “Ratu Di Hatiku” mulai 20 Maret 2023 setiap hari pukul 15.15 WIB.

Tabligh Akbar akan kembali hadir dari Masjid Al Amaliah Ciawi Bogor pada 31 Maret 2023 Live pukul 22.30 wib bersama Ustadz Amir Faishol Fath dan Ustadz Taufiqurrahman. Dahsyatnya Festival Hafiz Indonesia bersama para alumnus Hafiz Indonesia juga akan berlangsung di Sabtu 1 & 8 April 2023 Live pukul 15.00 WIB.

Menjelang adzan magrib akan ada Kultum yang akan tayang mulai 23 Maret 2023 pukul 17.30 WIB.

Saksikan seluruh program-program “Indahnya Kebersamaan Ramadan” hanya di RCTI mulai dari waktu sahur hingga waktu berbuka. Jangan sampai terlewat! (rizal)

Artikel Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini