Hebohkan Warganet, Christine Hakim Muncul di Serial The Last of Us Berperan Jadi Ilmuwan

Cuplikan Christine Hakim di Serial The Last of Us Episode 2 (Foto: tangkapan layar The Last of Us)

SIGIJATENG.ID – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan aktris senior tanah air, Christine Hakim di serial The Last of Us yang tayang di HBO GO.

Namanya bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada 23 Januari 2023.

Aktris berusia 66 tahun itu berperan sebagai Ratna, seorang ilmuwan di Jakarta.

Informasi mengenai perannya ini juga dibagikan Christine melalui unggahan Instagramnya.

“Saya muncul di episode 2 dari serial HBO The Last of Us sebagai ilmuwan,” tulis Christine, dikutip SIGI JATENG, Selasa (24/1/23).

Dalam cuplikan gambar adegan yang dibagikan, Christine dalam episode 2 The Last of Us itu tampak mengenakan baju APB di sebuah laboratorium. Ia terlihat sedang memandangi makhluk hidup berukuran kecil yang diambil dari tubuh jenazah yang diautopsi.

Melihat akting Christine Hakim yang luar biasa dalam episode 2 itu, membuat warganet semakin kagum dengan aktris senior itu. Warganet membanjiri kolom komentar instragram Christine Hakim dengan pujian.

“Thank you for playing this series. Penampilan yg sangattt bagussssss,” komen akun @aya***.

“Ibu di episode 2 sukses bikin merinding aktingnya,” ujar akun @end***.

“Keren bu, ayo orang Indonesia kita rajin mandi, biar nggak jamuran terus kena Zombie jamur Cordyceps hahaha,” kata akun @gam***.

The Last of Us sendiri merupakan serial post-apocalyptic terbaru hasil adaptasi gim video bertajuk serupa yang dikembangkan Naughty Dog.

Secara garis besar, serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pasca), penyelundup yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Semua itu bermula sekitar 20 tahun lalu. Pada 2003, sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah menginfeksi orang lain. Kondisi ini menyebabkan kekacauan dan memicu pandemi global.

Kemunculan Christine Hakim di episode 2 ini yang bertajuk ‘Infected’, diduga menjadi awal adanya infeksi jamur Cordyceps. Nantinya terungkap asal mula virus yang menyebabkan orang di dunia menjadi zombie.

Sementara itu, The Last of Us memiliki 9 episode yang akan tayang setiap hari Senin mulai dari 16 Januari-13 Maret 2023 mendatang.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here