Cocok Buat Nongkrong, Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Samarinda 2023!

SIGIJATENG.ID – Samarinda merupakan salah satu kawasan di Kalimantan Timur yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Samarinda, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Samarinda juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Samarinda tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe juga tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Samarinda mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Samarinda yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Dunamos Cafe

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Dunamos Cafe. Cafe ini adalah salah satu cafe di Samarinda yang memiliki spot foto instagramable terlebih saat senja tiba. Pemandangan sunset di rooftop Dunamos Cafe sangat indah dan menakjubkan sambil melihat pemandangan seberang jalannya yang sayang untuk dilewatkan.

Banyak pilihan menu di cafe cantik ini, seperti Nasi Goreng, Spaghetti, Bakso Sapi, Ramen, Olahan Ayam, hingga berbagai macam jenis Dessert.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 11.00–22.00 (Senin–Jumat), dan 10.00–23.00 (Sabtu–Minggu). Alamat lengkapnya berada di Jl. Tekukur, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

  1. Violate Cafe

Violate Cafe menjadi tempat tongkrongan yang pas bagi anak muda yang ingin menghabiskan malam di kedai kopi.

Violate cafe memiliki interior yang bagu, nyaman, terdapat fasilitas full wifi, TV dan banyak sekali terdapat tempat charger.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 11.00–02.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. KH. Abul Hasan No.51, Ps. Pagi, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

  1. d’Corner Cafe Samarinda

Rekomendasi selanjutnya ada d’Corner Cafe Samarinda. Cafe ini merupakan salah satu cafe di Samarinda yang menawarkan tempat yang nyaman, luas dan free wifi. Selain itu ada pula satu tempat untuk foto.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 18.10–02.30 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. M. Yamin No.21b, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

  1. D’orange Coffee

Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang asyik untuk mengerjakan tugas bersama teman terlebih ada fasilitas wifinya yang cukup kencang.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–00.00 (Senin–Jumat), dan 12.00–00.00 (Sabtu–Minggu). Alamat lengkapnya berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani I Ruko Mitra Mas B10, Pinang Dalam River, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur.

  1. Frozento Cafe

Rekomendasi terakhir adalah Frozento Cafe. Frozento adalah cafe di Samarinda yang menyajikan ice krim sebagai sajian utamanya. Jadi untuk Anda penyuka ice cream yang mencari tempat tongkrongan asyik untuk menikmati es krim, Frozento adalah tempat yang tepat.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. P Antasari No.26A, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi Cafe di Samarinda yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini