Cocok Buat Nongkrong, Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Medan 2023!

SIGIJATENG.ID – Medan merupakan salah satu kawasan di Sumatera Utara yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Medan, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Medan juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Medan tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Medan mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Medan yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Sosmed Cafe Abdullah Lubis

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Sosmed Cafe Abdullah Lubis. Keunikan yang tidak di dapat dari cafe lain menjadikan Sosmed Café Medan menjadi banyak dicari pengunjung. Dengan desain cafe yang sangat unik, hidangan yang disajikan pun pastinya membuat kita penasaran.

Hadir dengan menu nasi tim instagram ayam jamur, nasi go green ayam muda, nasi lemak facebook ayam rendang, Ikan turun dari kayangan, samyang iblis goreng dan kue cubit perawan.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 11.00–22.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Abdullah Lubis No.8-20, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Macehat Coffee Medan

Tak kalah menarik, Macehat Coffee Medan juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Tempat yang terlihat sederhana namun sangat ramai pengunjung tentulah menjadi sebab bahwa Macehat Coffee Medan semakin membuat penasaran.

Terdapat dua ruangan yang tersedia yakni Indoor dan outdoor tentu bisa menampung banyak pengunjung.

Salah satu menu unggulannya adalah Menu Avocado Coffee Float yang selalu diburu pelanggan menjadikan tempat ini populer di kota medan.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.30–18.45 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Karo No.20, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Ben’s Cafe Medan

Cafe ini menyajikan suasana yang romantis didampingi Live Music di setiap harinya. Sajian makanannya pun sangat cepat dan juga masih hangat.

Tersedia variasi makanan khas Indonesia yang pastinya sudah tidak asing di lidah. Selain itu akses yang mudah di jangkau di Kota Medan tentunya menjadi salah satu alasan cafe ini termasuk ke dalam kategori cafe di Medan yang keren.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–00.30 WIB (Senin-Jumat), dan 10.00–01.00 WIB (Sabtu-Minggu). Alamat lengkapnya berada di Jl. Dr. Mansyur No.128, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Laurence Coffee

Cafe ini mengangkat tema mewah yang memberikan suasana rumah. Banyak spot foto menarik yang akan menghiasi galeri handphone kamu. Di bagian depan cafe pun kamu sudah dapat berfoto dengan bunga sakura tiruan.

Di bagian dalam, kamu akan disuguhkan desain minimalis bertema industri seperti lampu gantung yang unik, tanaman hijau, dan lukisan. Bagian outdoor cafe ini juga tak kalah menarik, dengan hiasan tanaman-tanaman hijau.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 09.00–23.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Petula, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Sensuri Coffee Gallery

Rekomendasi terakhir ada Sensuri Coffee Gallery. Cafe ini dihiasi dinding berwarna pastel pink yang membuat cafe ini terlihat hangat dan cantik. Ada banyak spot foto yang seru untuk mengabadikan kunjungan mu. Cafe ini di desain dengan perabotan kayu.

Di ruangan lainnya, kamu akan disuguhkan nuansa pink yang ditemani flamingo dan lukisan dengan desain minimalis yang elegan. Sensuri menyajikan kopi Indonesia maupun luar negeri dan berbagai jenis cake.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 08.00–19.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Kapten Pattimura No.66, Darat, Medan Baru, Medan, Sumatera Utara.

Nah itu dia 5 rekomendasi Cafe di Medan yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini